Ads

Sony Walkman NW-ZX2, I Want One

Sony Walkman NW-ZX2
Berita hari ini cukup banyak yang ngebahas produk terbaru dari Sony Walkman. Seperti kita tau, Sony Walkman adalah legenda di dunia permusikan dunia. Alat portable yang menghasilkan kualitas suara berkualitas, irit baterai, dan tentu saja durabilitas jempolan. Saya sendiri pernah memiliki Sony Walkman yang memiliki fitur recording kelas pro, sayang waktu itu rusak sedikit dan diservice teman yang ahli elektronik, sampai saat ini belum saya ambil-ambil, padahal udah jadi dari dulu, well, udah 9 tahun kayaknya.

Nah, meneruskan NW-ZX1, pada event CES, Sony memperkenalkan device seri Walkman terbaru yang dari harganya sudah jelas bahwa Sony Walkman NW-ZX2 bukan untuk semua kalangan melainkan hanya untuk audiophiles atau pecinta musik kelas atas dan enthusiast. Bagi yang bukan enthusiast, bisa saja dari golongan yang ga sayang uang, konon.

Menurut saya, Sony Walkman NW-ZX2 sangat amat keren, cool, and worth to buy.

Alasannya, Sony Walkman NW-ZX2 adalah device musik khusus yang dibekali fitur-fitur untuk menghasilkan output audio terbaik di kelas portable music player.

Coba kita lirik beberapa fiturnya;

- 128 GB Internal Storage, support microSD card
- DAC/Amplifier inside
- Android Jelly Bean (this is cons)
- No compression
- Up to 60 hours music play
- bluetooth, wifi, NFC
- 4-inch screen
- 6 dedicated buttons for power, volume, change song, play/ pause

Harganya?

US$1120-an

Misalkan konversi ke rupiah saat ini, kita anggap saja 12.500 rupiah per dolar, maka harga dalam rupiah sekitar 14 juta rupiah, weew.

Mahal kah?

Ga juga, Sony Walkman NW-ZX2 bukan sekedar music player biasa, this is hi-res music player.

Layak dibeli?

Kalau punya duit nganggur banyak sih oke-oke aja dibeli, sebagai perbandingan, iPod Touch 5th Gen, harganya kisaran 4.8 juta untuk kapasitas 32 GB, iPod Nano 3.3 jutaan untuk kapasitas 16 GB, Astell & Kern AK120 II 20 juta untuk kapasitas 128 GB.

14 juta, ga mahal-mahal amat kan? :p

Tapi kayaknya AK120 II lebih keren, aaaaaargh, pengen attuu!!



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Sony Walkman NW-ZX2, I Want One"

Post a Comment

ads bawah