Ads

Willpower Gue Turun Drastis Tiap Abis Baca Berita Politik

Mungkin tempat gue bukan di politik.

Di dunia ini, ada yang ditakdirin jadi pemimpin, ada yang jadi pengajar, ada yang jadi pengangguran, ada yang jadi... banyak lah.

Nah, gue masuk yang mana gak tau... Semuanya menurut gue penting, dan semuanya pengen gue jabanin,

Tapi ternyata gue belum sanggup.

Kepala gue panas, hati gue berkecamuk, setiap abis menjelajah dunia politik.

Mungkin, gue nyumbang kepala dan badan gue untuk sesuatu yang lain aja ya..

Sesuatu yang gue insyaAllah sanggup.. aamiin.'


One day, maybe I will involve in politic, just maybe, maybe not.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Willpower Gue Turun Drastis Tiap Abis Baca Berita Politik"

Post a Comment

ads bawah