Ads

Akhirnya Nyobain Beli Paket Internet Telkomsel 55GB + Bonus Nelpon dan SMS

Salam untuk semua...

Hari ini, elmuha galau luar biasa. Bukan, kali ini bukan karena persoalan CINTA...

Melainkan galau karena harus memutuskan apakah beli paket 55GB bonus nelpon SMS hari ini, atau besok.

Kalau hari ini, maka akan numpuk dengan paket bonus dari isi ulang yang masih berlaku hingga besok, lumayan kan, bisa nambah 2 hari masa aktif paket internet.

Sedangkan kalau saya tunda besok, saya takut offer paket internet 55GB bonus nelpon 600 menit dan SMS Tsel 400 ini keburu hilang (lagi).

Update: Sepertinya lebih bertahan lama ini paket bertengger di *363# dan My Telkomsel Hot Offers.

Paket combo kuota besar bonus nelpon dan sms telkomsel

Asli dah nyebelin puolll...

Pasalnya, elmuha belum menemukan cara mudah beli paket ini, mau browsing juga males, hahaha..

Soalnya yang sering saya temukan itu infonya kurang valid. 

Coba intip jumlah kuota saya di bawah ini, 60 GB lebih cuyy...

Yang saya lingkarin biru, itu paket internet 55GB bonus nelpon dan SMS yang baru saya beli. 

Yang lingkaran kuning, itu hasil bonus ISI ULANG, 500 MB dari isi ulang 25 rb, yang 2 GB dari 50 rb.

Sebenernya ada harganya, 10 rupiah untuk aktivasi, tapi kita anggap gratis aja lah ya...

Bonus dari isi ulang 150 rb sebelumnya sudah dihabiskan kemarin. 

Nah, yang 7.66 GB, adalah paket yang terbuang karena gak sempat terpakai, sibuk masbroo... hahaha. Sering begitu dah, beli paket midnight malah jarang habis.

So...

CARA BELI PAKET 55 GB Bonus Nelpon dan SMS?

Beli paket internet telkomsel kuota besar bonus nelpon dan sms

Seperti pernah saya bahas di sini, cara beli paket ini adalah dengan akses *363#, dan akan muncul paling atas penawaran paket murah tapi mahal ini.

UPDATE: Di My Telkomsel ternyata ada euy ini paket, di menu Hot Offers. Cek dah..

Ya, harga paketnya Rp 190 rb, mungkin bukan selera semua orang.

Tapi dihitung per GB plus ngitung nelpon dan SMS, maka worth it sekali menurut saya.

Kakak saya pun pakai paket combo beginian, 10 GB bonus nelpon dan SMS, harga 90 ribuan kalau gak salah mah...  Cara belinya juga cuma ada di *363# (Update, di My Telkomsel juga ada)

Begitulah...

Kadang, paket spesial itu munculnya di menu *363# dan bukan di aplikasi My Telkomsel. Nyebelin sekali kan...

Sedangkan paket Best Deal 32 GB yang sudah beberapa bulan terakhir saya pakai terus, itu bisa didapetin harga spesialnya hanya di aplikasi atau web My Telkomsel, diskon 35 ribuan.

KUALITAS KONEKSI?


Soal SPEED, Telkomsel masih sangat bisa diandalkan, jauh lebih baik dibanding saat generasi 3G dulu. Di zaman 4G ini, selemot2nya Telkomsel, ya masih kenceng banget sih. Cuma kadang memang ada sedikit masalah saat akses server lokal, dan ketika pakai VPN, akan kembali kenceng, cuma kadang2 aja begitu.

Kalau KEPO, baiklah.. saya kasih speedtest dengan masih menggunakan kuota dari bonus ISI ulang, di jam 14.30 an hari Jum'at.. Ceki ceki cekidhot...


Speed 4 Mbps DL di jam siang, mungkin agak wajar walaupun tergolong sangat rendah karena biasanya berkisar di 10-15 Mbps... 

Speed upload Telkomsel selalu tinggi, mantul buat YouTuber... 

Coba kita cek lagi.. masih di waktu yang berdekatan.. beda browser.


Saat running test, speed DL berkisar di kisaran 7 dan 8 Mbps.. Cukup oke di siang hari.

Sedangkan speed Upload, Yes, standarnya emang segitu, selalu kencang bahkan di siang hari.

Alright..

See ya,. Kalau punya pengalaman, share yakk di kolom komentar.. thx..


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

9 Responses to "Akhirnya Nyobain Beli Paket Internet Telkomsel 55GB + Bonus Nelpon dan SMS"

  1. Kalo pake kartu baru bisa beli paket ini gak sih? Atau ini cuma bisa di beli sama pengguna lama aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. i am not sure gan,

      saya dah gak pakai yg 55 gb ini, soalnya ada yg 60 gb 200rb. gak tau juga apa semua pengguna tsel bisa beli atau gak.

      Delete
    2. ada paket 60gb 600 menit nelpon 400 sms tsel, itu kuota nya full atau ada pembagian waktu gak ya?

      Delete
    3. semua waktu. di keterangan dijelaskan kok.
      saya udah pakai setengah tahun kayaknya.

      Delete
  2. Knpa ya sekrang udah ngg ada paket itu... Apakah ada cara lain selai *363# di app juga ngg ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. di saya masih ada.. tapi saya udah pakenya yang 60GB 200rb, tapi yang 55GB juga masih ada.

      sepertinya memang ini gak available utk semua nomor.

      Susah juga kalo gak nongol, saya malah kalo akses *363#, yang tampil pertama itu paket yg 60GB ini.

      Delete
  3. Paket combo ini bs dipakai seluruh indonesia ga sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya kt kan aktivasi di medan kalau ke lombok masi bs dipakai ga?

      Delete
    2. bisa, yang gak bisa dipakai di luar kota cuma kuota lokal setau saya,

      Delete

ads bawah