Ads

HIT-MAGIC EXPERT, terbukti handal ngusir nyamuk?

Terakhir kali elmuha ngidupin obat nyamuk, udah lama banget ya. Gak inget sih kapan, yang jelas sih tradisi ini saya jalani di umur2 8-10 tahun mungkin. Belasan tahun yang lalu.

Nah, di tempat sekarang saya tinggal, tentu banyak nyamuk, Orang di rumah gedong nenek saya aja banyak nyamuk. Nyamuk tuh suka banget di tempat2 yang ada gotnya kali ya..

Makanya saya gak suka banget sistem pembuangan air di Jawa.

Tapi gak juga deng.. Di rumah ortu saya yang di riau, tak ada got berair, pun buanyak nyamuk. Tapi banyak nyamuknya cuma kalau maghrib aja sih. Kalau keluar rumah sih ya banyak juga, orang siang2 aja banyak nyamuk di pekarangan rumahnya.. maklum lah, mirip hutan gitu banyak pohon. Meskipun pohon kelapa sawit, ya tetep aja pohon :D

Alright alright...

Pas ke mini-mart, sebut aja Alfamart, sengaja ke sini meski sebenernya lebih sering pilih Indomaret, cuma gara2 kasir Indomaret di komplek ini terlalu cantik bikin baper... dan bikin malu juga belanja bulanan, wkwk... Akhirnya balik ke Alfamart, seperti dulu kala.. Ya gantian lah, tergantung situasi dan kondisi... Minggu lalu belanja bulanannya saya bagi, setengah di Indo setengah di Alfa.

Singkat saja... pas lagi keliling2, saya tiba2 pengen nyobain pengusir nyamuk..

Liat2 yang semprot2an, ah kok mahal2 amat ya. Botol kecil aja seperempat ratus ribu...

Yaudahlah pilih yang murah meriah aja, obat nyamuk..

Sebelum kuambil obat nyamuk biasa, ku lirik di pojokan ternyata ada obat nyamuk yang lebih modern ini; HIT-MAGIC EXPERT.

Apakah beneran ahli ngusir nyamuk seperti namanya?

IYES, ternyata bener cepet banget ngusirnya...

Satu lembar kertas yang dibakar, taro di dalam kamar, hitungan menit ketika pintu ditutup, itu sudah penuh asap (lebay, gak terlalu keliatan sih, cuma dari baunya ya berasa banget) dan tentu nyamuknya kabur semua. Atau modar.. I am not sure..

Akhirnya saya matikan HIT-MAGIC nya... Kira2 baru ngebakar 1,5 tingkat saja... Atau sepertiga.. Foto di bawah ini saya hidupin lagi demi kamu..


Dan kemudian pintu kamar dibuka, harusnya kan bakal banyak banget nyamuk dari ruangan sebelah yang masih belum terbasmi nyamuknya...

Ternyata enggak begitu..

Cuma 1-2 aja yang berani masuk, itu pun berasa langsung hilang nyamuknya.. mungkin modar...

Jadi, bener sih...

Meski dibakar di beberapa menit pertama, ketahanannya bisa berjam-jam setelahnya.. Klaimnya sih 10 jam di ruangan tertutup dengan membakar 1 lembar HIT-MAGIC EXPERT..

Ini saya terbangun jam 3an ya, jadi udah lama banget sejak saya matiin HIT-MAGIC di jam2 8/9an. Dan lalu ada 1-2 nyamuk saja, itupun gak mengganggu..


Tapi ruangan kecil kalau pintu ditutup bakal bikin sesak nafas, jadi jangan banyak2 bakarnya..

Bahkan saya pilih buka pintu kamar karena mungkin belum terbiasa dengan bau obat nyamuk..

Entahlah, di rumah saja saya gak suka kalau kamarnya disemprot2, padahal baunya ya cepet hilang.

Okelah...

Sekian curhat kali ini, kkk...

Saya kangen posting2 hal simpel, hal sepele, tapi asyik karena gak terlalu jadi beban.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

1 Response to "HIT-MAGIC EXPERT, terbukti handal ngusir nyamuk?"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

ads bawah