Ads

Mencintai lagi....

Pertama,

Elmuha ingin mengucapkan Mohon maaf lahir dan batin kepada segenap dan seganjil pembaca sekalian..
Foto lebaran resmi... :D
Untuk kamu, kamu, dan kamu... yang mungkin membaca kalimat ini, maaf lahir batin yaa....

............

Nah, hari ini sudah H+4 Lebaran,

Elmuha yang tadinya agak sedih karena dua web utama saya trafiknya turun, ternyata sejak kemarin alias H+3 itu sudah beranjak naik lagi..


Ya, meskipun belum kembali seperti semula sejak ada badai akibat perubahan alogaritma pencarian Google Search Engine.

BTW, blog saya turun satu naik satu..

Jadi kek gantian gitu ya kan, hahaha...

Ya Alhamdulillah, gak turun semua..

Sejak dulu saya gak pernah terdampak sampai 100%, ya mungkin karena saya agak main aman sih.

Hanya, efek negatif nerima job review berbayar itu sungguh bisa dirasakan banget...

Yup, PTR kalo istilah jaman dulu...

Itu efeknya gak enak..

Makanya, walau ada duitnya dan lumayan banget, beberapa ratus ribu cuma posting satu artikel, itu tetep aja berat sih..

Ya makanya misal gak sering2 amat dateng job begituan, itu saya gak sedih..

Karena, misal datang bertubi2, elmuha juga rada bingung, apakah mau diterima semua atau enggak.

Ya itu tadi, kalau diterima, efek ke web itu gak bagus banget... Walaupun ada solusinya sih, tapi saya agak males... Karena berurusan sama link building.. sesuatu yang saya gak suka sejak dulu.

Kalau ditolak, waduh, kan lumayan banget bisa beli kuota beberapa kali atau perpanjang domain ya khaann...

BTW, bagi yang belum cek, ini nih paket internet Telkomsel terbaik bagi elmuha (nah ini namanya internal link building)..

Alright alright...

.......

Sekarang ngomongin judul...

Karena tulisan ini bikin judul dulu baru isi...

Kok mencintai lagi?

Kalian tau gak sih, seseorang yang sudah gak cinta, itu bisa kembali mencintai??

Ya... hati tuh urusan Allah...  gitu katanya...

Tapi... bukan berarti kita gak bisa berusaha...

Dalam hal ini, saya ingin mencoba, berusaha, untuk mencintai lagi dunia yang sempat kutinggalkan tapi tak benar-benar tanggal...

Yes, kembali lagi... mencintai lagi...

Untungnya bukan orang...

Kalau yang coba kucintai lagi itu orang, ya agak susah ya, karena bisa jadi orang tsb sudah mencintai yang lain...

Yaudah.. gitu aja...

Anyway...

Jangan lupa hidup sehat karena Pandemi Corona belum selesai..

Jaga diri dan keluarga,

Kurangin berkumpul, keluar kalau perlu banget saja...

Be safe!!!


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Mencintai lagi...."

Post a Comment

ads bawah