Ads

Alasan kenapa aku sekarang rajin meng-AMIN-i DO'A

Sebenernya sejak dulu saya hampir selalu ikut AMIN ketika ada do'a yang dipanjatkan orang lain.

Namun sekarang berbeda, saya lebih khusu' AMINnya.

Kenapa?

Karena saya menyadari satu hal bahwa;

Bisa saja dalam panjatan DO'A itu, ada seseorang yang ALLAH cinta, sehingga AMIN dari dia ternyata bisa membuat DO'A yang dipanjatkan bersama itu lalu terkabul.

Maka, saya yang ikut bisa ikut kecipratan dari DO'A orang lain.

Tapi masalahnya sekarang, 

Jika ada satu orang yang ikut dalam panjatan DO'A yang ALLAH tidak ridhoi, berdasakan salah satu cerita zaman Nabi (seingat saya Nabi Musa), itu DO'Anya juga jadi tidak terkabul.

Tapi yaudahlah.

Saya positive thinking bahwa Allah meridhoi semua Jamaah yang ikut berdo'a dan mungkin ada satu orang yang membuat DO'A menjadi terkabul.

Yaudah yuk, semakin rajin menunggu IMAM selesai berdo'a saat kita berjamaah di Masjid atau Musholla atau di manapun. 

Siapa tau, selamatnya kita adalah berkat DO'A yang kita pernah ikuti di suatu tempat yang bahkan kita tidak ingat.

pelitasukabumi.com




Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Alasan kenapa aku sekarang rajin meng-AMIN-i DO'A"

Post a Comment

ads bawah