Ads

CARA Untuk Berani Memulai Melakukan

Ini adalah prinsip yang harus kita tanamkan dalam kehidupan sehari-hari. 

Terutama untuk kamu-kamu, dan saya tentu saja, yang suka malas melakukan hal-hal yang harus dilakukan, menunda untuk melakukan sesuatu yang penting, yang takut untuk memulai, pokoknya untuk kamu yang saat ini ragu!

Baca dengan baik ya!!!

Saya juga ikut baca kok. Ini bagus banget soalnya!

1. Kalau kamu gak nyobain, ya kamu gak akan pernah tau, rasa dan hasilnya.

2. Kalau kamu gak nanya, kamu gak akan tau jawabannya. Tanya aja dulu!

3. Tidak ada orang yang benar-benar peduli kepadamu, maka, lakukan saja apapun yang kamu ingin lakukan (selama tidak ilegal).

4. Waktu berjalan sangat cepat, jangan buang2 waktumu terlalu banyak, karena kamu akan menyesal di kemudian hari. Saya sudah membuktikannya.

5. Pekerja keras, biasanya mengalahkan orang yang berbakat di suatu bidang (kecuali kalau orang berbakatnya juga kerja keras).

6. Kerja keras tidak cukup. Kita juga harus kerja cerdas dan kerja secara konsisten.

7. Hal yang paling susah didapatkan dalam hidup; biasanya adalah hal yang sangat berharga untuk kita. Maka, perjuangkanlah jangan nyerah!

Elmuha sudah membuktikan berkali-kali teori dan prinsip di atas dan bisa saya katakan bahwa 99% yang dikatakan di atas adalah benar adanya.

Untuk mengetahui hasil, kita harus nyobain dulu. Contoh kecilnya, saya pasang adsense di blog ini. Belum ada seminggu, dan hasilnya wow banget.

Saya juga pernah nanya sesuatu yang hampir sulit dan mustahil dikabulkan, eh ternyata dikasih!

Kita benar-benar bisa melakukan apapun! Gak usah mikirin yang orang pikirkan, karena mereka sebenarnya gak peduli ama kita! Mereka udah sibuk mikirin dan peduli pada diri mereka sendiri, jadi kita udah lakuin aja apapun yang kita mau. Legal ya syaratnya! Dan ikuti norma tentu saja.

Saya membuang banyak waktu untuk hal yang tidak terlalu bermanfaat, sehingga sekarang saya menyesal banget.

Banyak sudah dibuktikan bahwa kerja keras itu bisa bikin kamu sukses dibanding yang berbakat tapi dia diem bae.

Tapi banyak juga orang yang udah kerja keras tapi kok gak sukses-sukses? Ternyata mereka tidak pakai strategi yang cerdas dan tidak konsisten.

Semoga kita semua bisa mendapatkan yang kita impikan, aamiin.



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "CARA Untuk Berani Memulai Melakukan"

Post a Comment

ads bawah