Ads

5 Sifat laki-laki Sejati

elmuha ingin jadi lelaki sejati, seperti apa sih laki-laki yang sejati itu?

Untuk memulai menjadi laki-laki sejati (kalau sekarang belum jadi) maka pertama bisa kita pelajari sifat-sifat yang dimiliki lelaki sejati. kalo yang di iklan rokok itu kan biasanya sang aktor keliatan lelaki sejati banget kan... apa saja sih, setidaknya inilah 5 sifat laki-laki sejati.

Satu; Jujur

Cowok kok boong, penipu, tukang ngibul, gak laki banget dah! Jujur ini modal pertama untuk menjadi manusia kalo kata elmuha sih.. masa manusia boong, ish..

Dua, Berani

Berani melangkah, berani bertindak, berani mengambil tanggungjawab, berani jatuh, berani gagal. Pokoknya berani daaah. Gak jadi pengecut.

Tiga, Tanggungjawab

Melakukan apapun yang diperlukan untuk mewujudkan apa yang direncanakan, apa yang diinginkan, tanpa banyak alasan.

Empat, Tekun

Komitmen pada apa yang sudah kita rencanakan, tekun menjalani apa yang menjadi tanggungjawab kita, dalam jangka waktu yang lama. Rajin nomor dua, yang penting, tekun dulu.

Lima, Tabah

Gak putus asa, tetap lakukan apa yang harus dilakukan. Kesuksesan membutuhkan proses, layakkah kita mendapatkan kesuksesan? kita mesti tabah menjalani aktivitas hingga datang masanya kita mendapatkan hasil.

Setidaknya itu 5 sifat utama laki-laki sejati menurut Mario Teguh. Motivator lainnya juga pasti gak jauh-jauh dari 5 sifat lelaki sejati di atas.

lol.......



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

1 Response to "5 Sifat laki-laki Sejati"

  1. betul itu gan, suplemen ini grosir vimax izon dan jual vimax izon juga meningkatkan kesehatan vitalitas pria

    ReplyDelete

ads bawah