Ads

Apa Cuma Gue yang Begini (Narcissistic & Self-Admiration)

Meski blog.elmuha.net ini blog saya sendiri, tapi sering sekali saya tiba-tiba seakan lupa dan menikmati banyak tulisan-tulisan yang lalu. 

Entah itu artikel motivasi, cerita, apapun. Saya suka aja baca tulisan saya sendiri.

Mungkin, saya punya penyakit narcissistic (kata wiki, ini kelainan) yang akut. Update: ternyata engga semua kelainan, yang kelainan itu yang berlebihan sampai mengharap pengakuan orang lain.

Selain suka baca tulisan sendiri, saya juga suka dengerin rekaman saya ngomong, cerita, nyanyi, ngaji, dsb. Seakan dihibur oleh orang lain, padahal gue sendiri.

Entahlah... 

Bukan hanya blog ini, tapi saya juga menikmati tulisan saya di blog lain. 

Self-admiration saya terlalu tinggi.


Gak tau sih bagus gak, tapi menurut saya sih gak apa-apa. Toh saya bukan pamer, dan bukan menyobongkan diri, bahkan enggak membanggakan diri. Cuma enjoying myself. Orang gak ada yang tau, kecuali pas lu baca artikel ini.

Tentunya bukan cuma tulisan sendiri..

Saya juga suka baca tulisan orang, saya tipe orang yang suka baca tulisan panjang, karena itulah setiap buka instagram, saya akan scroll ratusan bahkan kalau lagi kumat ribuan foto, meme, motivasi, dsb. Karena itu tadi, 5 meme terlalu dikit. 

Saya lebih suka blog, buku, ebook, dsb, yang panjang-panjang lah. Tenang, gue masih suka yang bulat bundar juga kok.

Saya juga suka menikmati foto orang lain, rekaman nyanyi orang lain (amatir), dsb.

Jadi... Selain saya self-admiration, saya juga anyone-admiration.

Mungkin saya ini apa ya... baik hati.. 

Menghargai segala yang ada di dunia ini, karena semua ciptaan Tuhan. Muka jelekku ini, yang bikin orang tua dan Tuhan. Muka jelekmu juga, jadi saya tetap menghargai dan menikmati segala ciptaan Tuhan.

Toh yang jelek ama yang cantik sama-sama hasil tangan Tuhan. Kenapa harus dibedain?!

Beuh... gue bijak banget gila. 

See yaa.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Apa Cuma Gue yang Begini (Narcissistic & Self-Admiration)"

Post a Comment

ads bawah