Ads

Sampai di sini.....

Ingin rasanya, saya menutup blog ini begitu saja.

Tapi ribuan pengunjung setiap harinya, membuat saya mesti mengurungkan niat tsb.

Karena itu, posting ini adalah salam perpisahan saya pribadi di blog ini.

Ke depannya, blog.elmuha.net ini akan berisi artikel umum tanpa ada lagi curhatan ataupun artikel-artikel personal.

Blog ini sudah tergolong sukses di kancah persaingan google, walaupun hanya sebagian kecil saja.

Karena itulah, saya masih sangat eman-eman kalau harus stop blog ini secara total.

Jadi, blog ini akan tetap diupdate dengan artikel-artikel yang insyaAllah bermanfaat bagi para pengunjung, aamiin.

Sampai kapan saya akan stop artikel personal di blog elmuha?

Saya sendiri pun tak tau.

Mungkin selamanya, mungkin setelah beberapa bulan, beberapa tahun, entahlah.

Lalu apakah saya akan benar-benar berhenti untuk curhat di internet?

Saya kira tidak.

Saya curhat di internet, terutama blog, sudah terlalu lama.

Tidak mudah untuk berhenti begitu saja.

Saya mungkin akan curhat di twitter, facebook, instagram, blog lainnya, atau mungkin di semua tempat itu.

Yang jelas, saya berhenti di blog.elmuha.net ini.

Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri, saya, muha, mohon maaf lahir batin kepada semua pembaca, teman-teman, siapapun yang pernah sakit hati karena omongan saya, tulisan saya, kelakuan saya, atau karena sebab lain.

Saya juga mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri :)

Memang telat, tapi percayalah, saya berniat membuat tulisan ini di hari 1 Syawal, namun masih saya draft dan memang jujur saja, bingung mau nulisnya gimana.

Terakhir, have a good day. Sampai jumpa di kehidupan lainnya...

Muha.




Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Sampai di sini..... "

Post a Comment

ads bawah