Ads

Inspirasi Modif Honda PCX Batik ala Muha

Awalnya saya gak pengen share modif Honda PCX motif batik ini, selain karena hasil digital modification saya gak bagus-bagus amat, juga karena saya gak pengen ada yang ngedahuluin ide saya untuk diimplementasikan.

Tapi berhubung sepertinya saya gak jadi untuk mewujudkan ide modif batik di Honda PCX ini, maka saya share saja, wkwk..

Maaf kalau resolusi fotonya kecil, bukan sengaja.. Itu saya juga baru sadar pas ngeditnya udah selesai, vangke banget emang.. salah milih foto.. Mau ngedit lagi belum kiyeng...

Padahal proses ngedit ini cepet banget, palingan 5-10 menit doang sih, hahaha. malesnya kebangetan ya gue.

Ini dia....

modifikasi honda pcx motif batik

Gimana gimana gimana???

Bagus kan bagus kan bagus kan!!!!

Udah iyain aja biar saya seneng.

Modifikasi Honda PCX pakai motif Batik di atas saya buat minimalis elegant gitu deh.. Di body bawah dikombinasikan dengan motif ala-ala Carbon gitu, plus warna sand atau pasir.

Kalau Batik-nya kebanyakan menurut saya sih jadi agak norak ya...

Anyway, motif batik bisa disesuaikan dengan selera pastinya..

Adapun nama motif batik di atas yang saya pakai adalah, Batik Mbuh kita beli weruh...

Ya pokoknya sesuaikan saja...

Bisa Batik Parang, Batik Keraton, Pesisir, Mega Mendung, Batik Mendung Hujan, bahkan sampai Batik Hujan Air Mata pun boleh boleh saja....

Begitu juga warna, sesuaikan berdasarkan selera dan motor Honda PCX yang kalian sudah pilih.

Kalau hitam, itu elegant banget digabung ama coklat-coklat keemasan gitu..

Mau yang ceria, bisa pakai warna biru, merah, orange, di background motor PCX putih kali ya... Atau warna batik hitam di PCX yang gold.. Bisa juga motif batik warna putih di PCX merah atau hitam...

Ah, cakep lah pokoknya mah...

Asal itu tadi, pandai2 mendesain karena kalau gak pinter, malah jadi norak modif Honda PCX motif batiknya....


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Inspirasi Modif Honda PCX Batik ala Muha"

Post a Comment

ads bawah