Ads

Ini yang bikin elmuha males ngeblog, hilang minat pada topik!!!

Oke... jadi, dari dulu kan saya paling suka ngebahas teknologi.. Mulai dari handphone, laptop, kamera, gadget, bahkan sampai komponen-komponen pendukung seperti headphone, printer, speaker, dan sebagainya..

Nah, problemnya sekarang ketika saya sudah gak minat lagi ama teknologi, maka minat menulis saya juga hampir hilang 100%!!!

Blog teknologi jadi terlantar...

Solusi untuk masalah seperti ini sebnernya gampang, tinggal beli aja artikel atau hire penulis lepas buat ngisi webnya...

Tapi buat saya gak segampang itu..

Karena, web dan blog yang saya bangun, itu bisa jadi gede karena memang artikelnya ditulis pakai strategi SEO... ala saya tentunya..

Jadi, kadang saya gak puas ama artikel bikinan orang lain..

Nah, solusi untuk masalah ini adalah; buat saja user khusus untuk artikel-artikel yang dibuat orang lain... Jadi, semacam artikel-artikel intermezzo, berguna untuk menjaga performa blog saja, serta tentunya tetap memberikan informasi ke pembaca...

Masalah berikutnya, harga artikel gak murah, apalagi kalau cari yang bagus...

Yah, ini mah balik lagi, ujung-ujungnya, do it... alias mo ney...

.........

Entah bagaimana bisa elmuha kehilangan minat pada dunia teknologi...

Mungkin karena udah gak butuh hape bagus?

Atau bosen?

Sepertinya ini nih, saya bosen!!

Semakin saya belajar untuk benar-benar "hidup" di dunia ini, semakin berkurang ketertarikan saya akan dunia teknologi yang sebenarnya lebih banyak merusak dibanding manfaat...

.........

However... dunia teknologi yang lebih fokus ke otomotif, saya masih tetep suka..

Karena itulah, saat ini saya lebih suka nulis tentang motor dan mobil ketimbang alat-alat teknologi komunikasi..

Salah satu sebabnya mungkin karena otomotif itu dari zaman baheula-nya memang sudah ada..

Sejak zaman Nabi Adam,

Sampai zaman Nabi Muhammad Shallallahu'alaihiwasallam... kendaraan adalah hal yang sangat melekat dalam kehidupan..

Kendaraan benar-benar bisa memberikan manfaat bagi kita..

.........

Sedangkan handphone, laptop,.... hmm...

Apa ya...

Elmuha gak berani bilang gak bermanfaat, lah orang hidup saya sekarang ini bisa dibilang bergantung pada komputer ya kan...

Tapi... maksudnya, gak ada pun ya bisa aja.. gak apa-apa..

Itulah sebab kenapa ketika elmuha udah punya handphone yang mencukupi, maka putus sudah harapan ingin punya handphone yang ini itu...

Gak perlu mahal, tapi mencukupi...

Jadi, mungkin untuk membuat saya tertarik lagi, buang handphonenya???

Jangan punya yang bagus, jangan punya yang cukup??

Sehingga masih terus penasaran, ada handphone apa yang baru, ada laptop apa yang baru, dst....

Ya ya ya... bisa jadi...

Ada pengalaman kocak sih...

Jadi HaPe elmuha pernah tiba-tiba MATI.. Ditekan tombol power gak nyala-nyala...

Sampai seharian gak bisa hidup.. Charge juga gak masuk..

Benar-benar mati total..

Tau gak yang saya rasakan??

Malah seneng, bersyukur HaPe saya mati..

Edan gak tuh???

Asal jangan laptop yang mati mungkin...

Setelah 2 hari kalo ga salah, eh hidup lagi dan lancar jaya gak ada masalah sama sekali... sedih saya...

.......

Ya, HaPe membuat hidupku merana...

Sulit untuk menjelaskannya...

Yang jelas sih, saya lebih produktif waktu handphone saya masih pas-pasan.. Internet juga pakai modem, bukan WiFi tethering dari HP.

Jauh lebih produktif...

....

Saya pernah ngarang-ngarang... mungkin saya pakai HP basic saja kali ya, lalu laptopnya pakai tablet hybrid yang sudah built-in modem SIM card... Atau pakai laptop Thinkpad dan pasang module modem... Jadi, bebas dari smartphone?

I dunno lagh..

Saya inginnya, saya tertarik lagi pada dunia teknologi, khususnya electronic dan computing.. Kalau otomotif sih masih hobi...

Saya perlu ini untuk ngebangun portal yang saya impi-impikan sukses menjadi besar...

Kalau sudah besar sih gak apa-apa misal saya gak tertarik lagi juga..

Biar orang aja yang ngurus.. wkeke...

Anyway... kayaknya elmuha bakal belajar nulis lagi tentang teknologi di blog elmuha ini aja deh ya...



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Ini yang bikin elmuha males ngeblog, hilang minat pada topik!!!"

Post a Comment

ads bawah