Ads

Mensyukuri Rizqi, biar DITAMBAH sama Allah!!

Coba deh,

Kalian kasih permen ke anak kecil, lalu tanyakan ke diri kalian!

Kalau si anak kecil ini seneng, pengen gak kalian ngasih lagi kapan2?

Kalau si anak kecil ternyata biasa aja, no expression, masih pengen gak ngasih lagi?

Meskipun kita gak bisa menyamakan perumpamaan manusia dengan Sang Penciptanya, tapi ya kira2 begitulah perandaiannya...

Allah bakal tambah rejeki kita kalau kita mensyukurinya!!!

Bagaimana cara mensyukuri?

Sebelum kita obrolin, sedikit pengalaman nyata dulu...

Saya dulu seneng banget pas dapet pencairan dari Google Adsense...

Ya Allah seneng banget pokoknya...

Lalu bulan depannya jadi lebih banyak dong dapetnya....

Hingga pada satu titik, gue udah biasa aja..

Bahkan nyairin Western Union Google Adsense, saya pernah sampai 2 bulan lebih. Macam gak butuh duit ya kan??

Padahal butuh...

Tapi saya udah biasa aja...

Dan disitulah kemudian petaka terjadi...

Saya tiba2 males bayar hosting,

Lalu hosting dilimit aksesnya..

Dua web utama gak bisa dibuka..

Hilang semua pendapatan Adsense saya seketika.

Dan saya pun akhirnya membangun lagi yang baru.

Sebelum kematian dua web penghasil dolar itu, pendapatan juga udah turun secara konsisten setiap bulannya..

Lah orang gak disyukuri, ngapain juga ditambah rejekinya??!!

Lalu bagaimana cara mensyukuri rizqi?

Ya yang pertama;

Bilang; Alhamdulillah... Wa syukrulillah... Bersyukur padaMu ya Allah...

Kau jadikan... kami saudara..

Yaaaah, malah nembang lagunya Opick!!

To be continued...

:p



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Mensyukuri Rizqi, biar DITAMBAH sama Allah!!"

Post a Comment

ads bawah