Ads

2020 - Udah Week 1 loh...

Tenggat hari ini, maka kita sudah seminggu ada di tahun 2020.

Wow, luar binasa... Cepet amat woyy...

3 hari pertama di 2020 masih disibukkan oleh banjir.. Padahal banjir kecil aja sih di tempat saya, tapi ya lumayan juga. Ada dua keset tebal yang belum sempat kucuci sejak satu minggu yang lalu.

Kambal2 dan bahkan sajadah saja baru kering hari ini...

Apakah akan datang lagi banjir besar seperti di hari tahun baru?

Feelingku sih enggak ya.. Paling ya banjir2 yang kecilan aja..

Tapi who knows except God?

Anyway...

Perasaan saya campur aduk sebenernya..

Tapi arah berjalan saya adalah; jangan sampai overwhelmed lagi di 2020.

Berjalan perlahan tapi pasti...

Jangan membebani diri hingga akhirnya malah tak ada yang bisa dilakukan akibat overwhelmed. Saya artikan di GTranslate artinya kewalahan..

Tapi kurang tepat ya, kalau kewalahan itu kan udah atau sedang dilakuin...

Sedangkan yang saya maksud itu, ketika bahkan belum dilakukan, udah terbebani duluan...

Ya, itu hobi saya...

Padahal udah tau berkat pengalaman bahwa rushing goal itu gak pernah works... masiiiih juga.

Di 2020 ini saatnya saya mengalah...

Harus bisa santuy dalam target, pasti dalam langkah...

The process is needed, it's even more important than the goal. Kita cuma bisa berusaha, soal hasil mah serahkan saja padaNya.

Oke cuy,

Selamat anu... terserahlah, suka-suka kalian mau ngapain.

credit; Tribunnews Pekanbaru



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

1 Response to "2020 - Udah Week 1 loh..."

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

ads bawah