Ads

Kalau Xiaomi Mi 10 2020 Bener Begini, saya mau lah...

Oke, bocoran Mi 10 yang kemarin itu sebenernya cukup valid.

Tapi baru-baru ini ada banner Xiaomi tersebar, lebih valid karena bentuknya announcement peluncuran flagship Xiaomi ini di February 11th.

Ini bikin gua nebak2 liar bahwa yang kemarin itu untuk versi standar, sedangkan yang ini adalah versi Pro.

Desain belakangnya sih; CAKEP cuy.

Nurunin desainnya Xiaomi Mi Mix Alpha yang katanya sih ditunda project-nya. (terlalu rumit cuy).


Nah, banner pengumuman Xiaomi Mi 10 memperlihatkan bahwa flagship Xiaomi ini bakal punya desain belakang yang masih ada mirip2nya dengan Mi Mix Alpha.


Desain penempatan kamera seperti ini menurut saya memang paling kelihatan pro, mirip seperti beberapa tipe dari flagship Huawei.

Setidaknya, ini udah setengah dari Mix Alpha ya kan :D

Toh, saat ini sebenernya layar folding belum diperluin banget.

Satu layar di depan udah mencukupi.

Bocoran ini sekaligus bikin saya agak sedih, kayaknya banderol harga Xiaomi Mi 10 ini bakal lebih mahal dari standarnya Xiaomi.

Lebih niat dibanding Xiaomi Mi 9 :D

Dan ini menandakan lagi bahwa Xiaomi serius ngurus seri flagship mereka..

Seperti saya katakan kemarin bahwa sejak Xiaomi Mi 6, flagship Xiaomi ini sudah berkurang daya tariknya.

Nah, kalau Xiaomi Mi 10 nanti bener begini, saya mau lah...

Mau dikasih, kkk...


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Kalau Xiaomi Mi 10 2020 Bener Begini, saya mau lah..."

Post a Comment

ads bawah