Ads

Gak Perlu MBAJAK, Pakai Software GRATIS Ini untuk EDIT VIDEO

Elmuha suka gratisan, yang benar-benar gratis ya.. Bukan yang berbayar tapi dapetin secara gratis.

OS Windows saya juga gratis, tapi bukan hasil mbajak.

Software yang saya pakai didominasi software gratis..

Ada yang gak gratis?

Sayangnya ada.. Sebut saja Ms.Word, Photoshop, dan udah sih dua itu saja.

Apakah ada keterbatasan jika dapetin yang gratis?

Biasanya ada.

Contoh, untuk satu software yang akan saya bahas...

Software EDIT VIDEO gratisan tanpa bayar tanpa mbajak, namun bisa ngedit TANPA WATERMARK. Asyik toh...

Apa yang saya pakai?

Sebelum saya beberkan, saya pingin kasih tau dulu, bahwa ada satu software yang sangat-sangat powerful, dan gratis, tapi laptop saya gak kuar :( Saya lupa namanya juga :D

Yaudah, saya kasih tau ini aja,

Video editor yang easy to use..

Namanya...

CyberLink PowerDirector.

Iyes, ini produk berbayar yang ada gratisannya..

Tentu dengan berbagai pembatasan di sana-sini..

Tapi untuk editing basic-menengah, menurut saya sih sudah cukup yah..

Dan bisa tanpa watermark loh.

Kekurangan untuk versi gratis; gak bisa save videoo di resolusi Full HD, apalagi 4K.. Max HD 720p saja

Untungnya FPS bisa hingga 50 fps.

Fitur keren dalam video editing banyak yang dilimit..

Tapi setidaknya fitur-fitur basic masih ada semua kok. Bukan basic banget seperti di Windows Movie Maker yang jadul ya, ini agak lengkap lah ya...

Penasaran? Cobain aja langsung...

Dan, cara agar tidak ada watermarknya adalah dengan cara sbb;

1. Ikuti langkah di gambar berikut

Menghilangkan watermark di cyberlink powerdirector

2. Ikuti langkah berikutnya...

Menghilangkan watermark di cyberlink powerdirector
Sekian, Semoga bermanfaat...


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Gak Perlu MBAJAK, Pakai Software GRATIS Ini untuk EDIT VIDEO"

Post a Comment

ads bawah