Ads

Wahai YouTuber Old, ya gak gitu jugaa!!

Kemarin saya nyinyirin oposisi pemerintah, sekarang pengen nyinyirin YouTuber old, alias para apa ya namanya, dedengkot?

Legend? 

Ah doesn't matter.. 

Jadi, beberapa pekan terakhir kan SkinnyIndonesia24 lagi bikin project keren kan ya, YouTube's got talents kalo ga salah namanya.

Keren lah, saya nonton semua part-nya, sesuatu yang amat sangat jarang sekali kulakukan..

Maksudnya nonton video begitu, lagi gak begitu..

Paling kalo dengerin lama tu sekarang ngajinya Gus Baha.

Meskipun saya suka, tapi saya banyak gak setuju dengan statement2 mereka.

Bahkan, acara YT's got talents juga kalau mau lebih fokus ke isinya, ya gak suka juga, tapi saya suka sih, lucu, menarik, isinya nyinyirin YouTubers New.

Sebelumnya mereka bikin video, bahwa mereka akan pamit dari YT, satu tahun lagi. 

Ya saya si ga masalah karena amat sangat jarang buka channelnya mereka.. 

Entah kenapa saya rada kurang suka ama YTer yang meledak-ledak ngomongnya.

Nah, saya ni jujur aja gak setuju banget ama pemikiran mereka.

Gini,

Channel-channel yang berkembang pesat, itu kan apa sih?

Karena disukai penonton Indonesia kan?

Yaudah, itu intinya.

Kalau ternyata YTer2 baru itu bisa sukses dengan amat sangat cepat, ya jangan salahin mereka doong.

Walaupun sebagian dari mereka ternyata artis.

Ya ga masalah, yang salah tu, kenapa turun kelas si ke YT.

Eh, salah ding..

YT is bigger than TV yah?

Emang iya begitu?

Anda setuju?

Bentar lah,

Bersambung..

Cape banget ternyata nyinyirin orang tu yah, ampuun.. ngos2an saya ngetiknya.. 

Belum terbiasa sepertinya.. 

Yaudah.. 


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Wahai YouTuber Old, ya gak gitu jugaa!!"

Post a Comment

ads bawah