Ads

Gak jadi ganti kiblat!

Beberapa hari yang lalu saya bertekad merubah kiblat saya. 

"Kiblat" ding pakai kutip ya. 

Tapi setelah ngaji lagi Gus Baha, ngepas banget ada materi yang bikin saya mengurungkan itu.

Namun tetap saja, saya tetap merubah arah namun tidak merubah tujuan. 

Tujuan saya tetap itu, namun caranya dirubah. Gak rubah 100% belok, cuma agak nyerong aja lah, jadi gak terlalu jauh bedanya. Misal mau kembali ke jalan awal, itu kan gak sampai 90 derajat.

Tapi saya jadi ragu sekarang.

Karena saya sejak dulu selalu gamang, ngambil jalan yang mana. 

Apa aku harus belok ekstrim? Biar jelas dan fokus?

Ah, entahlah, daku pikirkan dulu. 

#ngantuk banget jam segini





Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Gak jadi ganti kiblat!"

Post a Comment

ads bawah