Ads

Dunia Semakin Gila!! Jaga Keluarga Anda!

Bismillahirrahmanirrahim...

Innalillahi wainnailaihi roji'un...

Begitu banyak hal yang bikin hati miris belakangan ini, bebrapa tahun belakangan. Mungkin karena saya semakin tau, tapi melihat banyak history, sebenernya dari sebelum saya lahir pun sudah banyak hal-hal yang membuat nafas sesak, membayangkan hancurnya moral manusia.

Ya Allah...

Selain menjaga diri kita agar tak terbawa arus gila dunia, kita juga harus menjaga keluaraga-keluarga kita agar selamat dunia dan akhirat, aamiin.

Kiamat memang masih lama, kalau menghitung dengan umur kita, tapi membandingkan dengan umur dunia, maka bisa dibilang sudah tidak lama lagi dunia akan menemui akhirnya.

Kiamat sudah dekat, betul itu, tapi tidak sedekat ramalan-ramalan yang beberapa tahun lalu ramai, kiamat 2012. ckck. Kaga pada mikir kali ya. mau aja percaya.

Tapi kalau itu bisa meningkatkan ibadah, malah kita dianjurkan untuk berpikir bahwa hari ini adalah hari terakhir kita hidup, besok mungkin terjadi kiamat kecil untuk diri kita.

Hmm... saya takut...

Saya tidak sekuat yang saya harapkan, bahkan beberapa tahun belakang pun saya terlihat lemah. Saya ga mau itu, saya harus tetap kuat untuk menjaga moral diri saya dan keluarga.

Dunia ini sudah gila...

Mudah-mudahan kita semua diselamatkan..




Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Dunia Semakin Gila!! Jaga Keluarga Anda!"

Post a Comment

ads bawah