Ads

Ciri Orang yang Akan Menjadi Super Sukses - Motivasi Mario Teguh

Kita tentunya ingin mendapatkan kesuksesan, entah itu dalam waktu dekat, ataupun masa depan. Kapanpun itu, ada beberapa kunci atau ciri orang yang nantinya akan menjadi super sukses.

Super sukses itu apa ya, mungkin sukses yang banget banget banget. Mendapatkan apa yang kita impikan, mencapai apa yang kita targetkan.

Apa itu cirinya?

Orang yang akan super sukses itu orang yang menempatkan dirinya di atas perasaannya. Apapun yang sedang dirasakan, orang ini tetap melakukan usaha berdasarkan rencana untuk masa depannya.

Ga peduli sedang sedih, kecewa, galau, marah, dendam, dia berada di atas semua perasaan itu. Apa yang dia lakukan tidak terpengaruh dengan emosi.

Meskipun begitu, tanda-tanda perasaan tetap ada, misal lagi marah, atau dendam, bisa terlihat dari mukanya. Tapi tidak dengan apa yang dilakukannya.

Dari saya: Memang tidak mudah untuk menjadi orang seperti itu, itulah kenapa orang super sukses itu orang-orang pilihan. Salut untuk kalian teman-teman yang saya kenal berada di atas perasaan kalian.

Mudah-mudahan saya cepet bisa nyusul, kapan lagi, sekarang!

Note: Mungkin di lain bahasan sikap seperti ini yang disebut profesional ya. Sumber: Pak Mario Teguh dengan bahasa sendiri. Untuk lihat sumber lengkap, browse aja di google/ youtube judul post ini.

Let's fight!


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Ciri Orang yang Akan Menjadi Super Sukses - Motivasi Mario Teguh"

Post a Comment

ads bawah