Ads

2 Smartphone BlackBerry Terbaru Meluncur Akhir Tahun?

BlackBerry Back to The Business. Mungkin kira-kira begitulah teriakan fans BlackBerry yang sudah mulai melupakan BB Bold yang teronggok di laci lemari baju, lol. Ga gitu juga kali yah..

Sejak Juni yang lalu, CEO BB menampakkan bocoran foto BlackBerry Classic. BB Classic ini ditujukan untuk mereka yang masih sangat enjoy menggunakan tombol fisik qwerty dibanding touch in screen. BB Classic ini konon akan menggunakan spesifikasi prosesor dari Qualcomm Snapdragon S4 SoC, 2 GB RAM, OS BB 10.3 dan layar 3.5". Harga BB Classic ini akan cukup jauh dibawah BB Passport.


Sedangkan BlackBerry Passport yang diposisikan sebagai ponsel High-end alias kelas atas, akan dibekali spesifikasi sbb; 1440 x 1440 pixels, 4.5 inches IPS LCD capacitive touchscreen, Corning Gorilla Glass 3, 32 GB Internal Storage, 3 GB RAM, microSD, 13 MP Rear Camera 1080p@60fps, 2 MP Front Camera 720p, BlackBerry 10.3 OS, Qualcomm MSM8974AA Snapdragon 800 Quad-core 2.26 GHz Krait 400, Adreno 330 GPU, Non-removable Li-Ion 3450 mAh battery. 

Harga BB Passport akan berkisar di 9 jutaan kalo ngitung konversi EUR ke Rupiah.



Source - Source

Emang kelihatan agak kurang ergonomis gitu desainnya, tapi katanya BlackBerry Passport ini didesain dengan build quality yang sangat baik. Minat? Gimana dengan Galaxy Note 4, Alpha, dan iPhone 6 yang brojol duluan di bulan ini?!

Have a good day!


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "2 Smartphone BlackBerry Terbaru Meluncur Akhir Tahun?"

Post a Comment

ads bawah