Ads

Keinginan Untuk Bebas Dari Masalah?

Sulit sekali mencari sesuatu yang bisa membuat semangat cari duit.

Mungkin karena basically I don't want anything. But still I have needs.. That's all. Needs.

Karena itu, untuk menjauhkan diri dari problem karena ga bisa memenuhi kebutuhan, maka harus mencukupi diri.

Ya gitu lah kira-kira..


BACA JUGAMotivasi Bekerja (dan nyari uang/duit)


Angry...!

Satu faktor yang bisa melecutkan semangat adalah marah. Dulu saya sering marah, karena itu jadi semangat banget buat balas dendam terhadap rasa marah itu.

Sekarang, sulit juga, rasanya sulit sekali untuk marah.. mungkin karena saya tambah tabah atau gimana, ga kaya dulu yang suka marah, sekarang sulit.

Misalkan saja, dulu saya marah terhadap diri saya sendiri kalau misal ga punya duit buat makan. Sekarang, semuanya saya sukuri dan nikmati aja, nyatanya ga pernah ga bisa makan sampe seharian. Adaaa aja pertolongannya.

Jadi.. mungkin ya itu.. menghindari diri dari problem, any problem, so we must have money.




Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Keinginan Untuk Bebas Dari Masalah?"

Post a Comment

ads bawah