Ads

This is Like.... Insane... Beli di Warung Aja!

Saya kira cuma beberapa saat, ternyata berkelanjutan.

Harga Aqua botol 1,5 liter, beli di warung itu bisa 4000 rupiah, EMPAT RIBU RUPIAH. Lah di salah satu minimart, sebut saja, A**aMart, harganya 5700 rupiah. Okay.. okay... seringnya ada potongan 1500 kalo beli dua.

Lalu, ada lagi, Sosis So Nice.. yang di warung dijual eceran seharga 1000 rupiah per batang, di A**aMart dijual 27.500 rupiah sewadah. Isinya berapa? 24! Yang artinya harganya cuma 24 ribu kalo beli di warung. Berarti lebih mahal 3500 rupiah.

This is insane... like... what thaaa heeeelll.

Kesimpulannya... beli di warung ajja!

Lalu kenapa saya beli di minimart, soalnya warungnya pada tutup, entah kenapa, padahal gak ada tanggal merah bukannya?!

Elmuha sih yakin banyak barang yang dijual dengan harga lebih tinggi dari warung, bahkan uwa saya yang punya warung besar gitu, sering tanya ke saya kalo abis dari minimart, tanya harga eceran barang yang saya beli. Dan biasanya di warung dia, lebih murah.

Lalu apa kelebihan sistem whole seller dan suplai yang jauh lebih besar? Buat nutup biaya operational toko? oh.. please!!!!!

Saya seringnya gak peduli dengan perbedaan harga antara warung dan minimart, tapi hari ini, gara-gara beli Sosis yang bahkan saya pun gak makan, alias buat "teman saya" sebut saja, Suju the cat... Saya agak sedikit.. apa ya... dongkol campur bertanya-tanya.

Bukti....



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "This is Like.... Insane... Beli di Warung Aja!"

Post a Comment

ads bawah