Ads

Foto-foto Sudut Terbaik Yamaha M-Slaz/ MT-15

Memfoto kendaraan, baik itu mobil atau motor, itu ada caranya biar objek jadi kelihatan keren. Gak semua fotografer bisa mengabadikan motor dengan pas untuk dapet sudut terbaik. Karena itu, banyak orang yang "ngece" produk baru padahal belum liat aslinya. Kalau di foto, produk dalam hal ini motor, bisa kelihatan jelek banget, atau malah kebalikannya, keren beuud!

Nah, sekarang yang sedang jadi bahan perbincangan blogger otomotif kan Yamaha M-Slaz atau yang katanya mau dinamakan MT-15 di Indonesia. Motor ini sudah diluncurkan di Thailand dan diliput langsung oleh blogger motor senior, Kang Taufik.

Dari foto-foto yang bersumber dari blogger, group, serta web official, tampaklah bahwa Yamaha M-Slaz ini ternyata keren banget.... kalau diambil dari sudut yang tepat. Dan di halaman ini, elmuha rangkum beberapa foto Yamaha M-Slaz/ MT-15 yang terbaik aja. :D Sumbernya dari mana-mana.

Yang pertama tentu saja foto dari brosur, paling mantap... apalagi itu sinar dari headlamp LED-nya, waow banget dah.. 

Dari samping oke juga, tapi kok keliatan agak buntet gitu ya :D

Kemudian buritan dan kaki belakang.. muantap... racy abis tapi tetep elegant juga..

Berisi banget.. sporty street fighter... USD-nya bikin gagah.

Ternyata sudutnya lancip juga ya...


Selebihnya acak...









Gimana? Minat?

Jujur elmuha naksir banget, Vixion Advance bener-bener hilang dalam ingatan (... lebay). Kalau saja MT-25 tampilannya bisa maximal kaya gini, kayaknya bakal beda cerita...

Harga MT-15 ini elmuha yakin akan berada di kisaran 28 - 31 juta.. Siapin aja uang segitu kalau minat :D Atau siapin aja DP 5 juta, cicilannya bakal berada di kisaran 1,3 juta untuk 35 tahun.

Kepada Yamaha YIMM, tolong kalau bisa pikirin mateng-mateng buat harga MT-15 di Indonesia. Kalau berada di atas R15 yang mulai 29 jutaan, elmuha punya feeling yang kurang enak. Kecuali kalau penjualan biasa-biasa aja bukan masalah ya beda soal.. alright.

Thanks to TMC and other source :)


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Foto-foto Sudut Terbaik Yamaha M-Slaz/ MT-15"

Post a Comment

ads bawah