Ads

The Hardest Thing To Do with Myself is Trying To Be Normal

Ga yakin kalimat judul di atas bener strukturnya. Tapi whatever lah... intinya begitu...

I am not normal, I genuinely admit it. Then people around me like asking me to change to be normal, just like the others.

Well I tell you this; It's HARD!

Saya yakin di ujung dunia sana, masih banyak orang-orang yang menghormati orang freak, orang yang gak normal sejenis saya ini. We are different, we are just different..

I want to live alone sometimes, but sometimes I need friends too.. it's complicated.

Everything with me is complicated, but I am okay with that.

Kadang, saya sendiri juga pengen jadi normal, setidaknya untuk hal-hal yang sepele. Tapi nyatanya susah sekali, mungkin udah bawaan dan kebiasaan bertahun-tahun. Banyak tenaga terbuang percuma karena sifat saya yang aneh ini. Serius... gak lucu banget sebenernya, tapi ini masih terjadi sampai beberapa menit barusan.

Untuk banyak hal, I prefer feeling more than logic.

Saya beneran punya kaos dengan tulisan FREAK gede di depan. Parahnya, saya suka banget pake kaos itu, bukan cuma karena bahannya yang nyaman banget, tapi juga karena tulisan FREAK tsb. Kaosnya lagi dijemur sayangnya :D


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "The Hardest Thing To Do with Myself is Trying To Be Normal"

Post a Comment

ads bawah