Ads

Terima kasih... blog elmuha istirahat dulu ya....

Pelarian....

Jujur saja... alasan saya posting di blog elmuha yang paling sering itu pelarian.. Gak mesti dalam artian jelek ya... Pelarian ini bisa bersifat curhat, nyatet yang abis dipikir atau dibaca, emang niat posting iseng, dan karena emang males nulis di web komersial, ini pelarian sebenarnya.

Namanya juga blog.. menurut saya blog itu bersifat personal.. terserah dia mau ngomong apa dan dengan gaya bahasa bagaimana.


...........


Setiap beberapa bulan sekali, saya biasanya akan mengistirahatkan blog dalam jangka waktu yang gak tentu...

Blog elmuha ini kalo gak salah udah 3 kali diistirahatkan alias gak diupdate sama sekali..


Dulu sih, kalo saya niat ngistirahatin blog ya beneran ditutup aksesnya.

Tapi saya udah tobat....


Blog elmuha ini terlalu sayang untuk ditutup beneran... Selain karena sekarang jadi blog saya yang public satu-satunya.. juga karena punya potensi yang sangat lumayan..

Pengunjung stabil di 1000an perhari... kebanyakan sih nyari info paket telkomsel, info pegadaian, ama beberapa lainnya... itu tok..


...........


Alasan mengistirahatkan simple aja...

Biar saya gak punya pelarian.. dan fokus di beberapa web yang harus diurus..

Kalo saya udah posting di blog ini... seringnya saya menggunakan hal tsb sebagai alibi untuk gak nulis lagi... toh udah posting hari ini, walaupun isinya cuma curhat.


Alasan lain... agak rumit...

Gak perlu dijelasin lah.. padahal alasan yang lain ini sebenernya yang jadi alasan utama.


............


Oke... sampai jumpa lagi gak tau kapan... dan gak tau dimana...



............


Bukan ya... bukan istirahat di tempat... nyari ilustrasi gak ada yang cocok.. ada foto ini... 



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Terima kasih... blog elmuha istirahat dulu ya...."

Post a Comment

ads bawah