Ads

Apakah mungkin akan ada Yamaha R25 versi Ultimate, RR? R25M?

Beredar gosip bahwa R25 yang baru meluncur beberapa hari lalu, adalah facelift saja. Belum All New. Nanti, akan ada versi All New, menggunakan garis desain yang mirip dengan yang facelift kemarin, namun banyak sektor yang berubah, termasuk mesin.

Apakah saya percaya?

Halo!!! Sahabat seIndonesia, kembali lagi dengan bahasan motor di blog ini.

Saya sudah konsisten untuk menulis setidaknya satu coretan di blog ini setiap harinya, agar performa kembali naik. aamiin.

Soal R25RR....

Bagi elmuha, itu terdengar aneh dan bukan khasnya Yamaha!

Apakah ada versi Race dari R6? Gak ada.

Kalau R1? ya memang ada, yaitu R1M, bukan R1RR....

Misal ada versi race dari R25, R25M?

Kok kayaknya enggak bakal ada ya...

Tapi elmuha sebagai blogger pinggiran, gak punya bisikan dari orang dalam.. maka jangan percaya omongan saya.

Hanya saja, menurut saya gosip tsb tergolong liar dan seharusnya gak perlu ada.

New Yamaha R25 2019, misalkan dianggap tidak All Out dan belum All New, bagi elmuha sangat-sangat masuk akal.

Saya gak ngerti kenapa desain keren begini dibilang jelek :D

Tapi kalau disebut hanya sekedar facelift, itupun rasanya terlalu banyak yang berubah..

Jadi, R25 2019 yang meluncur kemarin, itu antara facelift, dan all new.

Membuat all new engine sedangkan sudah ada yang oke, ya buang-buang biaya bro..

CBR250RR membawa new engine, karena memang mereka belum punya.

Ninja 250 2018 membawa new engine, ya karena yang gen sebelumnya sudah terlalu tua.

Jadi, mengenai gosip R25 versi ultimate, menurut saya kok agak sulit diterima ya... gosip ini terlalu liar.

Ini dampaknya bisa sangat negatif loh, jadi mending kalau belum pasti, gak usah diumbar deh..

Orang yang pengen beli New R25 jadi ragu gara-gara gosip R25 Ultimate....

Padahal gak jelas kebenarannya...

Bagi saya, semua yang dilakukan Yamaha masih sangat masuk akal. Memang sedikit mengecewakan, tapi masih biasa saja...


Yamaha R15 v3 bisa all out, ya karena memang tuntutan, pasar lebih besar, serta mesin sudah saatnya ada all new engine..

Yamaha MX King, (Exiter), buktinya gak benar-benar All New kan di 2018 ini, No VVA, dan masih mesin yang lama.

Jadi kalaupun R25 pakai mesin lama, itu masuk akal sekaleee....Toh gak lelet, cuma beda 0.3 detik untuk 0-100 kpj dibanding New Ninja 250 2018. Padahal power beda 2-3 dk.

Oke bro...

Silahkan berpendapat bebas, yang di atas ini pendapat saya, jangan dipercaya.... blogger pinggiran soalnya... percaya ke blogger kondang tak apa-apa, sayangnya... terlihat beberapa blogger kodang pun sepertinya punya pendapat yang mirip dengan elmuha :D

Oh iya... elmuha sebenarnya berharap pendapat saya itu salah, karena melihat ada satu motor baru yang keren dari Yamaha, tentu sebuah kesenangan juga buat saya, sip bro!!!



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Apakah mungkin akan ada Yamaha R25 versi Ultimate, RR? R25M?"

Post a Comment

ads bawah