Ads

Bismillah....

Dengan menyebut asma Allah, Ar-Rahman Ar-Rahim...

Blog ini saya isi lagi..

Kalau dipikir, jika blog ini ditelantarkan, kok seperti mubadzir ya, seperti dzolim gitu lo.

Blog yang sudah ada pengunjungnya, kan mesti dimanfaatkan lebih baik lagi..

Bukan diabaikan macam blog elmuha ini.

Tapi kalau dirasa...

Saya berat sekali untuk datang di blog ini, apalagi menulis kembali...

Blog ini hanya mengingatkan pada luka-luka yang semakin menyebar..

...

Alhamdulillah...

Saya bisa condong ke yang saya pikir ketimbang yang dirasa..

Apa jadinya kalau luka-luka itu malah dipupuk terus biar semakin dalam...

Biarkanlah blog ini berjalan..

Dengan konten apapun, bebas, yang penting tidak bertentangan dengan norma, etika, serta Undang-undang.

Mungkin akan banyak saya upload foto-foto saja. Foto jadul ya, karena cuma di jaman dulu saya suka foto-foto, semakin ke sini, semakin gak mood.

Selain itu, akan saya perbanyak juga konten-konten yang bisa membantu para pembaca...

Semudah apapun usaha yang diperbuat, kalau bermanfaat, insyaAllah ya ada nilainya..

Pengunjung blog ini bisa berjalan menuju 3 juta views, ya karena ada usaha sepele yang pernah saya lakukan dulu.

Bahkan tidak saya bayangkan sebelumnya..

Cuma senyum-senyum tak percaya melihat halaman itu ternyata sudah dibuka lebih dari 1,3 juta kali.

Alhamdulillah..

Hanya saja, untuk istiqomah itu luar biasa berat ya...

Padahal gampang, tapi kok berat banget buat nerusin...

Ya semoga ke depan saya gak lelah untuk selalu belajar istiqomah ini.

Baiklah,

InsyaAllah blog ini akan segera terupdate lagi, tentunya dengan konten yang serba-serbi, sesuai mood, yang pasti sih tidak akan jauh-jauh dari hobi dan passion saya pribadi.

Jika ada kekurangan, kesalahan, kekeliruan, dan hal yang tidak baik di blog ini, sudilah anda semua mengingatkan melalui komentar, pakai anonym pun tak apa-apa.

Karena, meskipun saya tau banyak hal, tapi kadang saya tak tau cara untuk melakukan yang saya tau.

Ini lukisan ada di tembok toilet/tempat wudlu sebuah musholla favorit saya.. suka liatnya. berasa masuk ke dalam lukisan.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Bismillah...."

Post a Comment

ads bawah