Ads

Kalajengkingku Kabur... Hilang entah ke mana.

My scorpion is gone...

Beberapa minggu lalu, nemuin kalajengking, dan tentunya langsung kuselamatkan, gak dibunuh.

Lalu aku carikan makanan, gak nemu-nemu, yaudah aku beliin aja di toko pakan burung, ulat bambu.

Ternyata doyan, walaupun dulu aku ngasihnya jangkrik.

Setelah ulat bambu habis, sebagian dimakan, sebagian mati, lalu aku carikan jangkrik.

Entah doyan apa kaga si sang Kala, karena belum pernah liat dia makan.. beda dengan ulat, beberapa kali ngeliyat dia lagi makan.

Nah, si Kala ini tiap hari aktivitasnya cuma brusaha kabur..

Ya kasihan juga sih, akhirnya sering aku kasih jalan, tapi lucunya dia gak berani..

Nah, tadi malam aku kasih jalan lagi, tentu dia harus mikir dan berusaha untuk melewatinya...

Sayang... aku ketiduran dan lupa kalau si Kala bisa saja keluar..

Paginya... jreng jreng.. udah gak ada itu Kala

Ya kira2 begini rupa dia.... By Vova Shevchuk/Shutterstock

Waduh..

Bakal berabe juga nih..

Sengat kalajengking rata-rata di Indonesia itu gak terlalu berbahaya, palingan bengkak kalau keantup..

Tapi tetep saja, ini akan meresahkan masyarakat..

So, sekarang masih dalam proses pencarian anak hilang..

Aneh sih, secara hitunganku, dia gak akan bisa ke mana-mana,

Tapi bisa saja dia nekat dan keluar dari perkiraan hitunganku.

Masalahnya, kalajengking itu bisa bersembunyi sangat pintar, dan badannya bisa mengecil, bahkan bisa hanya sekecil batu kerakal saja..

Ah, jadi agak nyesel ngasih dia jalan..

Tadinya mau kulepas saja sejauh mungkin dari rumah..

Tapi, dengan adanya dia, aku berasa selalu ditemani..

Jadi gak rela kalau dia lepas,

Sekarang, malah kucingku yang masuk kandang kalajengking..

Sepertinya dia penasaran dengan rasa seekor jangkrik, walau aku yakin, dia gak akan berani untuk mencicipi..


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Kalajengkingku Kabur... Hilang entah ke mana."

Post a Comment

ads bawah