Ads

Nyari TEMEN lagi di Ads.id

Di tengah kegelisahan saya akibat gairah kompetisi online yang turun terus, akhirnya saya buka lagi; FORUM yang dulu jadi tempat bernaung.

Saya join Ads.id sejak 2010 tapi kemudian menghilang sekitar 2013.

Sejak saya masih NOL besar, sampai lalu menghasilkan sedikit pundi2 dari internet, itu ya ditemenin Ads.id.


Inilah rumah bagi banyak orang yang bergelut di dunia maya.

Saya lalu tak lagi membuka forum ini karena memang saya merasa; terlalu banyak informasi masuk sehingga saya sering tergoda buat coba2 metode.

Sedangkan saya sudah yakin 99% dengan metode yang saya lakukan; hasil percobaan menggabungkan dari metode2 dan pengalaman sendiri.

Namun barusan buka Ads.id... eh ada thread baru dari BHWQueen, tips menghasilkan $500 per hari cuy!!

Gak heran sih kalau bahasan dari BHWQueen selalu kelas ratusan juta per bulan dari satu metode doang.

Entah ini cewek, eh Mamah Muda, penghasilannya berapa dah dari online.. Milyaran kali yah??!!

BHW itu setau saya singkatan dari BlackHatWorld, tempatnya orang-orang ngumpul buat ngebahas metode dan strategi online yang dua level di atas orang2 biasa kayak saya.

Meskipun namanya "Black" tapi menurut saya sih semua metode yang diajarkan BHWQueen itu biasa aja alias legal banget, jadi tak perlu ragu dan under-estimate yakk!!

Sejak dulu kala, ya 2012-2013, saya gak pernah ngikutin metodenya BHWQueen karena saya gak seniat itu, saya gak serajin itu, saya gak sekuat itu.

Saya sendiri yang nge-set level saya ada di bawah dia dua tingkat. Karena itulah hasil yang didapatkan juga bagai bumi dan langit.

Anyway...

Saya menyinggung soal BHWQueen bukan karena saya merasa tertantang... Melainkan saya seperti ditemenin ama orang-orang keren yang setiap harinya berkecimpung di dunia online.

Menggeluti Backlink building (yang sudah saya tinggalkan sejak beberapa tahun lalu karena malas), mencari metode cerdas yang segampang mungkin dilakukan namun menghasilkan pundi dolar yang tak main-main.

Dan sebagainya...

Saya seperti punya banyak teman yang sama-sama berjuang..

Itu manfaat langsung dari aktivitas membuka forum Ads.id.

Mungkin saya akan coba buka lagi forum yang jadi kebanggaan bagi pebisnis online ini beberapa hari ke depan. Biar saya ikutan semangat lagi seperti mereka semuanya..

BTW, ngomongin member Ads.id, mereka itu banyak banget yang super duper keren cuy. Kalian mungkin melihat pebisnis online sukses itu hanya youtuber2 yang kekinian... penghasilan puluhan dan ratusan juta..

Tau gak sih yang begitu itu buanyak banget di Ads.id, tapi mereka gak dikenal sama sekali oleh orang awam karena memang mereka tak ingin.. Kebanyakan dari mereka itu super humble, padahal penghasilannya setara direktur perusahaan multinational..


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

2 Responses to "Nyari TEMEN lagi di Ads.id"

  1. Setuju banget dengan BHW Queen itu memang master di atas rata" karena metode nya hebat bnget , kalo di ajarin sih lebih cari visitor luar kayaknya sista satu itu :)

    Tapi saat ini lagi pensiun dulu karena katanya lagi ada baby! congrats bhw queen :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, dari dulu targetnya luar terus makanya guede dapetnya :D

      oh lagi ada baby ya, mantul.

      Delete

ads bawah