Ads

TERKEJOED Terheran-heran liat postingan jadul!!

Kayaknya bener deh ya.. semakin nambah tua, semakin bijaksana..

Saya gak bisa bilang bahwa saya udah jadi orang bijak, hanya saja.... liat2 postingan saya yang cukup jadul, gak jadul2 amat, ya 4-5 tahun yang lalu, ternyata banyak omongan saya yang gak terlalu di-filter.

Gak cuma di blog ini...

Saya sampai bingung... kok bisa sih saya nulis gitu??

Pengen ngeditin satu2 kok belum kiyeng ya... Mau dibikin draft juga kasian sih..

Yaudahlah selagi gak menghina orang lain, insyaAllah masih dimaafkan :D

Saya yang sekarang sebenernya masih liar seperti dulu. Saya sering bicara to the point dan gak terlalu pakai tata-krama yang ala standar ketimuran.. Mungkin karena saya udah keseringan nonton film dan baca artikel atau forum luar..

Tapi respon saya liat postingan lama yang bikin saya terkejut bahkan sampai terheran-heran, berarti saya yang sekarang... mungkin... gak separah waktu itu :)

Mudah2an lah ya..

Saya sebenernya sekarang sering ngarepin ada yang gampar saya sih kalau saya ngomong keterlaluan...

Walaupun nantinya bakal saya cuekin, tapi setidaknya berhari-hari bakal saya pikirkan berulang-ulang sampai kemudian akhirnya saya mengaku salah dan berubah dengan sendirinya.

Ya... Satu karakter diri saya yang saya tau persis adalah; saya gak suka dikoreksi apalagi di depan umum... Namun bukan berarti saya menolak, karena faktanya; hampir semua nasehat dan koreksi penting yang hadir ke saya; semua saya terima.. dan saya pun berubah sedikit demi sedikit, bahkan kadang langsung 180 derajat.

Ya di zaman2 ini lah parahnya... yang lebih lama lebih parah sih.. sekarang cuma agak parah aja insyaAllah mudah2an yaaaaaaaaaa
Separah2nya gw skrg, udah lebih kalem dr yg dulu.. kayaknya sih gt.. baru foto ini pake hp entah hp apa kameranya ampun gelap amat dah cuyy.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "TERKEJOED Terheran-heran liat postingan jadul!!"

Post a Comment

ads bawah