Ads

I'll be back...

Niatnya sebelum Ramadlan tahun ini, saya pingin post sebanyak mungkin konten yang bisa ikut menyongsong datangnya Bulan Suci, juga menjadi bahan bacaan yang bisa meningkatkan semangat menjalani ibadah puasa.

Namun sementara ini, sepertinya saya pamit dulu dari blog elmuha, karena seperti tahun2 sebelumnya, saya sering menjadikan blog ini sebagai tempat pelarian saya. Saya tak suka itu.

Jika ada konten "Islamic" yang akan saya bagikan, mungkin akan ditempatkan di blog belajar Islam di sini. (masih proses ngerapihin & edit2 post). Mudah2an,

Setiap kali saya meninggalkan blog elmuha ini untuk beberapa minggu atau bulan, lalu kembali, seringnya saya selalu merasa asing kembali berada di blog sendiri.

Dan saya pun khawatir akan begitu nantinya..

Apalagi ada keinginan luar biasa untuk membangun blog baru dari NOL dengan nama yang berubah total.

Well... we'll see..

Meskipun kita di sini gak sering berkomunikasi; namun perasaan dekat itu tetap ada. terima kasih sudah berkunjung, dan yang kembali berkunjung, serta yang sudi meninggalkan jejaknya di blog ini.

Maaf jika ternyata ada komentar2 yang tak saya balas, percayalah.. insyaAllah selalu saya baca semua komentar yang masuk, dan akan saya do'akan kembali kalian yang sudah mendo'akan saya di komentar.

Wassalamu'alaikum..




Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "I'll be back..."

Post a Comment

ads bawah