Ads

Cara dapetin Bonusan Kuota Internet 8 GB per 8 Hari ala gue

Oke... ini pernah saya posting juga di blog lain.. Cuma beda kisah.. Yang ini lebih maniez, kayak mantan.

Bonusan tentu tergantung banget pada seberapa besar budget kalian untuk beli paket internet per bulan.

Saya sekarang lagi pakai yang 200 ribu, itu dapet 60 GB kuota internet reguler, 400 SMS Tsel, dan 600 menit Tsel.. Abaikan Hooq..

Paket internet Telkomsel terbaik 2019

Kalau misal kalian pakai 100 ribu, maka judulnya bisa diganti sbb;

"Cara Nikmatin Bonusan Kuota Internet 4 GB per 8 Hari ala gue"

Ya, setengah kuota tapi tetep 8 hari juga.

Gimana caranya?

Ah masa gak tau..

Udah tau dooong???

Oke, mungkin ada yang belum kepikir..

Caranya dengan memanfaatkan bonusan isi ulang, tentu saja.

Dan... kita cicil isi ulangnya..

Beli pulsanya jangan yang mahal, beli online saja..

Di ToPed saya pernah 2x, tapi sekarang lagi nyobain DANA.

TopUp di DANA (atau di lainnya sama aja) sekaligus sekali aja, atau dua kali juga boleh.

Lalu isi ulang pulsanya nyicil.

Kalau kalian spend 100 ribu per bulan buat internet;

Maka isilah 4 kali, masing2 25 ribu setiap isi ulang. Nah, kenapa harus beli online pulsanya, karena kalau beli di counter, kita mesti spend lebih karena biaya adminnya lumanyun...

Isi ulang 25 ribu kan dapet bonus 500 MB dengan harga 10 perak, masa aktifnya 2 x 24 jam itu.

Kalau isi ulang 50 ribu, dapet bonus 2 GB harga 10 perak. Nah ini yang saya lakukan, 50 ribu isi 4 kali.


Jadi, bisa sampai maksimalnya 8 hari, dengan total kuota 4x2 GB

Sayangnya... saya gak cukup kadang 1 GB per hari.. Tapi kadang cukup sih.

Jadi, ya mungkin gak sampai 8 hari sih.. Tapi tetep aja lumayan, 8 GB harga 40 perak ya kan...

Kalau isi sekaligus 200 rb, bonusnya 15 GB seinget saya, atau 10 GB, lupa euy. Jadi lebih praktis buat misalnya donlot video atau upload YT sekaligus dalam 2 hari saja.

Nah, ada satu kendala nih.

Adalah koneksi internet buat beli pulsanya...

Caranya gak susah sih aslinya...

Sebelum habis kuota atau MASA AKTIF kuota, isi ulang dulu pulsa...

Batas membalas SMS OK kan 6 jam tuh, isi ulang sebelum jam 12 (lalu matiin Mobile Data), aktivasi setelah jam 12 malam.. Biar keitung hari besok, jadi masa aktifnya dapet maksimal 2 hari.

Perhatikan yang dilingkari ; PINDAH hari ya... masih bisa..

Atau, ya bisa minta koneksi WiFi temen..

Atau, saya biasa punya paket Midnight juga, jadi gampang..

Lalu satu lagi nih,

HATI-HATI!!! (banget!!!)

Karena kalau kalian gak hati2, kalian lupa, maka semua pulsa bisa kesedot jika kuota habis kalian masih akses internet. Atau lupa ternyata udah lewat masa aktif kuota.

Zaman sekarang, gak boleh simpen banyak2 pulsa cuy, kecuali tipe orang yang gak pelupa dan super hati-hati.

Baiklah, selamat mencoba..

Tapi semoga yang nyoba dikit,


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

1 Response to "Cara dapetin Bonusan Kuota Internet 8 GB per 8 Hari ala gue"

  1. Mantap abis bro....

    (niru mas ipan pertamax7, komen pertamax di posting sendiri tuh harus sih mestinya)

    ReplyDelete

ads bawah