Ads

AGAMA, SEKS, dan PRABOWO

Kemarin dan hari ini, saya corat-coret opini saya tentang Agama, Seks, hingga Prabowo.


Nope, ketiganya dalam artikel terpisah masing-masing kok..


Ketiga judul sudah berisi coretan sangat panjang, tapi belum berani saya publish semua...

Hahaha....

Akhirnya, mungkin akan terendap di situ saja; draft..

Tak apalah...

Mungkin suatu saat akan saya tulis ulang dengan bahasa yang lebih "aman." 

Atau, mungkin tiga coretan tsb akan saya publish anonym di blog lain.. Atau di media blog umum macam Kompasiana? Udah berapa tahun bikin akun, belum ada satupun coretan saya di Kompasiana.

Hmm... 

Saya udah bilang gak akan nulis opini lagi di blog ini..

Tapi nyatanya memang susah beud..

Jiwa saya akan bebas ketika berada di rumah..

Saya tak tega menahannya..

Di mana lagi ya kan bisa ngebacot sesuka hati..

Hahaha...

Okelah..

Selamat hari Jum'at saudara2ku...


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "AGAMA, SEKS, dan PRABOWO"

Post a Comment

ads bawah