Ads

Ngeblog tinggal mbacot, ga usah payah ngetik.

Kayaknya enak juga ya kalau kita bisa tinggal ngomong aja terus udah dibikinin tulisan atau posting blog.

Tinggal bacot, tulisan muncul sendiri.


Lantas di mana keasyikannya kalau begitu.

Aktivitas ketika menempelkan jari-jari kita ke papan papan keyboard, adalah salah satu kenikmatan yang tidak bisa dibeli dengan teknologi ataupun uang.

Tapi kadang, saya bisa bicara panjang lebar dengan mudahnya, bahkan tidak perlu berpikir dan lalu saya berimajinasi, andai saja ada teknologi yang bisa merubah omongan kita menjadi tulisan dengan keakuratan yang sangat tinggi.

Dan setelah saya menggunakan HP Android selama beberapa tahun, Hari ini saya baru sadar bahwa ternyata teknologi yang pernah saya imajinasikan itu sudah tercipta dengan "hampir sempurna ".

Perlu kalian tahu, semua tulisan dan tanda baca sejak kalimat pertama Nama saya kalimat ini adalah hasil karya ya ya fitur speech to text.

Okay okay coma paragraph that I hear any my next holiday did the.

Waduh. Dua paragraf barusan jadi banyak salahnya. Paragraf yang ini ditulis manual btw.

Ternyata, setelah terdeteksi pakai bahasa Inggris, teks yang muncul jadi English semua.

Kan saya bilang juga.... "Hampir sempurna."


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Ngeblog tinggal mbacot, ga usah payah ngetik."

Post a Comment

ads bawah