Ads

Samsung Galaxy Mega 2, Ini Spesifikasi dan Bocoran Harganya

Desain Samsung Galaxy semakin kesini semakin tampak cantik, begitu juga dengan Samsung Galaxy Mega 2 yang bulan ini dirilis di Asia, mulai dari Malaysia dan Thailand. Indonesia kapan? Tunggu aja, bentar lagi kok.

Samsung Galaxy Mega 2

Untuk informasi, Samsung Galaxy Mega generasi pertama tersedia dalam dua pilihan yakni layar 5.8" dan 6.3". Harga Galaxy Mega 5.8" saat ini berkisar di 3.3 juta dan harga Galaxy mega 6.3 masih berada di kisaran 4.5 juta.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2 yang baru keluar ternyata tidak begitu meningkat dibanding generasi sebelumnya. Meski begitu, Samsung Galaxy Mega 2 pantas disebut adiknya Samsung Galaxy Note 4 meski tanpa S-Pen.

Samsung Galaxy Mega 2

Samsung Galaxy Mega 2 dibekali layar 6" dan kemungkinan akan ditawarkan dalam satu jenis layar saja. Masuk dalam kategori phablet menengah menghadapi Sony Xperia T3 Ultra. Harga Samsung Galaxy Mega 2 kemungkinan di bawah 5 juta di atas 4.5 juta.

Layar 6" tsb bereolusi 720 x 1280 px alias tidak meningkat dari Mega 6.3 gen sebelumnya, namun meningkat dari Mega 5.8".

Update: Versi yang masuk Indonesia spesifikasinya bukan seperti yang di bawah ini. Spec nya masih samar-samar.

Samsung Galaxy Mega 2
Hardware Samsung Galaxy Mega 2 termasuk di dalamnya prosesor Quad-core 1.5 GHz dari Exynos, GPU Mali 400, RAM 1.5 GB, 16 GB storage, kamera 8 MP di belakang dan 2.1 MP di depan, Android KitKat dan baterai kapasitas 2800 mAh which is naik 200 mAh dari Mega 5.8 dan turun 400 mAh dari Mega 6.3.

Apa layak dibeli?

Well, ada alternatif dari Sony dengan T3 Ultra, kemudian juga ada Note 3 Neo yang lebih powerful, Desire 816. LG G Pro, Lenovo S930.

Tapi yang jelas, Samsung Galaxy Mega 2 tampak very beautiful and also, it's BIG, like, too BIG almost.

Cocok untuk Anda yang menginginkan smartphone dan tablet yang dilebur jadi satu, Phablet. BTW, soal cantik, T3 Ultra lebih cantik sih, tapi ergonomi masih lebih baik Samsung Galaxy Mega 2.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Samsung Galaxy Mega 2, Ini Spesifikasi dan Bocoran Harganya"

Post a Comment

ads bawah