Ads

Harga Yamaha R25 Rp 53 Juta, Ini Simulasi Kreditnya

Motor Sport R Series Yamaha yang disebut Baby R1 ini diluncurkan bulan lalu dan mendapatkan sambutan hangat dari para pecinta roda dua.

Harga Yamaha R25
Bahkan beberapa mantan pengguna Ninja 250R pun tertarik dengan kehadiran Yamaha YZF R25 ini. Apa sih yang menjadi kelebihan Yamaha R25 dibanding rivalnya, Ninja 250R dan CBR 250R?

Desain agresif dan segar menjadi kelebihan awal YZF R25, disusul dengan tenaga mesin paling besar di kelasnya saat ini. Review dari para blogger pun hampir semuanya positif sehingga makin membuat calon pemilik R25 semakin yakin. Handling mantap, topspeed tinggi (lebih dari 170 kph on speedo), dan ergonomi disebut-sebut menjadi kelebihan-kelebihan utama Yamaha R25, meski beberapa tidak menyukai ergonomi yang terlalu harian.

Harga Yamaha R25

Mesin Yamaha R25
Spec Mesin, click to enlarge
Ketika diluncurkan di Medan, Harga Yamaha R25 sudah diumumkan yaitu Rp 53 Juta. Pemesanan/ indent secara online yang tembus lebih dari 2000 dalam 25 jam pun membuktikan bahwa R25 memang sangat diminati.

Bagaimana harga/ simulasi kredit Yamaha R25

Untuk Anda yang berencana membeli R25 dengan cara menyicil, berikut harga dan simulasi kredit R25.


Perusahaan pembiyaan dari Adira, Anda dapat juga menggunakan perusahaan pembiayaan lainnya seperti FIF misalnya, atau lainnya  dengan total cicilan perbulan yang sedikit berbeda.

Harga Yamaha R25
Kalau bro semua ada anggaran yang tak terpakai untuk kebutuhan penting lainnya, mungkin lebih baik mengambil secara cash. tapi kalau tak ada, cicilan dapat menjadi option yang menarik, namun jangan lupa pilih perusahaan pendanaan yang paling terpercaya dan memiliki bunga rendah atau cicilan terendah.

Selain R25, pilihan lainnya yang juga rivalnya adalah Ninja 250 yang di tahun 2015 kemungkinan ada versi faceliftnya, atau pilih CBR 250R, atau the New 250 V-Twin.

Apapun pilihan bro semua, tetap jaga keharmonisan antar rider, ga peduli merk apa motornya, yang penting kita semua rider nusantara, setuju?! stop saling hujat!

IMGs: Yamaha Indonesia.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

1 Response to "Harga Yamaha R25 Rp 53 Juta, Ini Simulasi Kreditnya"

  1. Mantap broo.... dalm riders indonesia..
    Dalm 1 aspal..

    ReplyDelete

ads bawah