Ads

MatahariMall, Nampaknya Sih, Bakal Cepet Sukses

Rugi milyaran, itu yang dialami toko besar yang Anda pasti sudah tau namanya. Tapi rugi milayaran tsb tentunya gak ada artinya dengan besar modal yang dikeluarkan dan prospek ke depan yang bakal jadi besar. Jadi, rugi di awal mah udah biasa...

Nah, satu toko online baru yang sedang tren banget,, Matahari Mall, saya melihat ke depan bakal lebih sukses dari toko online besar lainnya, khususnya yang di bidang fashion.

Apa yang membuat saya berpikir seperti itu, gampang saja.


Modalnya satu pastinya gede, orang-orang yang direkrut pastinya yang terbaik, servernya juga saya rasakan ringan, mudah-mudahan ringan diakses terus ke depannya, brand yang sudah sangat melekat di hati masyarakat Indonesia bahwa barang-barang di Matahari Mall, bagus. Dsb.

Gabungan faktor-faktor tsb akan membuat Matahari Mall lebih cepat sukses di Tanah Air. Lalu bagaimana toko online fashion kecil-kecilan?

Sama aja kaya nanya, udah ada bhinneka, jaknot, lazada, gimana nasib penjual elektronik perorangan dan toko-toko kecil? Tetep laku bukan?!

Itulah, rejeki itu ga terbatas saya percaya. Rejeki bakal datang menyesuaikan usaha yang sudah di lakukan. Ga perlu sinis dan iri dengki melihat orang lain sugih, kaya, sukses, dan jangan khawatir rejeki kita bakal berkurang, serius, rejeki itu diatur sesuai kapasitas dan bagaimana kita.

Barusan browse quick di Matahari Mall, udah ga sabar pengen belanja, parah banget dah. Sekuat itu kah daya tariknya?! Padahal banyak produknya yang menurut saya kok... gimana ya... ga pantes aja gitu dijual di Matahari Mall. Tapi misal kalo mahal-mahal semua, kasian juga sih yang belum sugih :D kaya saya.

Artikel ini artikel iseng buat membiasakan saya tetap menulis di mana saja, kapan saja. Tapi opininya sih ga iseng kok.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "MatahariMall, Nampaknya Sih, Bakal Cepet Sukses"

Post a Comment

ads bawah