Ads

Terjebak dalam Sakit

Kalau saya ingat-ingat ke belakang, saya sering sekali bikin judul yang terlalu unik, kadang kalo search di google, bahkan gak ada saingan satupun, sering sih.

Termasuk posting ini, apa coba "terjebak dalam sakit"?

......

Jadi gini...

curhat....

Saya ini sering menggambarkan saya itu sedang mengalami sakit, selama lebih dari 2 tahun. Tepat sejak September 2013.

Kok bisa? Sakit apa?

Kebanyakan orang langsung terpikir penyakit yang parah, penyakit organ tubuh. nope.

Sakit ini banyak jenisnya kalo buat orang kaya saya, malas pun masuk jenis penyakit karena disebabkan karena virus. wkwk. Terus apa lagi penyakit jenis ini?

Well, ada sakit hati, sakit mental, sakit willpower, dsb.

Faktornya pasti ada, tapi complicated karena banyak dan dari berbagai orang dan bidang.

Tapi memang faktor utamanya adalah manusia. Manusia yang membuat trauma, manusia yang membuat hati sakit, dan manusia yang membuat hati kecewa. Tumpukan virus-virus selama beberapa bulan, terus menumpuk tinggi, sehingga semakin sulit lagi untuk diberantas. .

Setidaknya saya sudah merasa menjalani sakit ini lebih dari 2 tahun, waktu yang tidak sebentar.

Tapi...

Masalah ini bukanlah masalah yang nyata, alias bisa langsung sembuh dalam hitungan menit bahkan detik. Semuanya berada di kepala. Tapi ya... tetep aja, mungkin ada waktu sembuhnya juga. Kalau misal mengobati mental gampang, kenapa banyak ahli psikolog, psikiater, dsb.

Ya.... kira-kira begitulah..

Terjebak dalam sakit karena terlanjur terjangkit virus lalu sakit, dan terus tambah parah sehingga sulit keluar, terjebak.

Cara nyembuhinnya gimana, banyak siiih, lihat saja, apakah nanti saya akan sembuh atau malah mati. Kalau sembuh, mungkin nanti saya jadi motivator kaya om Teguh.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Terjebak dalam Sakit"

Post a Comment

ads bawah