Ads

Kenapa Aku Selalu Dihantui Paket Murah Telkomsel Flash Ini

Di balik keresahan elmuha karena kuota midnight sekarang berlaku cuma sampai jam 7 pagi, saya punya sedikit kebahagiaan di salah satu kartu yang saya miliki.

Sekilas Info: Elmuha barusan bikin FP facebook khusus untuk topik provider telekomunikasi Indonesia, kalau mau dapet update tentang paket internet, promo, dsb, jangan lupa like fanspage tsb ya, alamatnya di sini; https://www.facebook.com/Operator-Telekomunikasi-Indonesia-625979790912035/

Kartu ini kartu simPATI biasa. Dan setiap ngecek di *363#, pasti pilihan nomor 1 adalah pilihan paket murah 500 MB harga 7rb untuk 30 hari.

Sayangnya saya belum sempat ngecek di kartu simPATI lain, apakah ada juga atau engga. Segera akan saya update kalau sudah.

Elmuha memang punya banyak kartu Telkomsel dan semua aktif, tapi semuanya bisa dibilang beda. Ada kartu AS, simPATI 4G, Loop, dan yang satu ini, simPATI reguler.

Jika dibandingkan paket 105 ribu dapet 7,5 GB + 2 GB (3G, 4G, WiFi), paket 7 ribu perak ini sedikit terasa lebih boros. Tapi jika dihitung secara keseluruhan, paket tsb masih sangat worth the money.

Untuk kebutuhan chat dan sedikit social media, 500 MB sudah sangat lumayan. Untuk chat tentu akan mencukupi untuk sebulan, bagi orang kebanyakan.

Saya sudah 3 kali beli paket ini dan sekarang ngecek pun masih ada dan bisa dibeli.

Kelemahan tentunya ada dan agak meresahkan bagi yang main adsense, kalau gak main itu dan sejenisnya sih gak ada masalah berarti. Kelemahan yang saya rasakan adalah IP yang amat sangat cepat berubah.

Oke, jadi Anda gak ngerti yang baru saya katakan?

Lupakan kalau begitu, intinya, kelemahan paket 7 ribu dapet 500 MB ini sangat minor. Speednya masih sangat oke juga, no problem koneksinya.

Kalau gak ada kerjaan lain, paket ini sangat direkomendasikan untuk kita beli, bagi yang emang ada aja ya, soalnya saya ngecek di simPATI 4G, gak ada pilihan paket ini.

No SS katanya hoax... Ini buktinya;


Oke, semoga berguna.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Kenapa Aku Selalu Dihantui Paket Murah Telkomsel Flash Ini"

Post a Comment

ads bawah