Ads

New Life..........

Halo...

Hari ini adalah hari pertama gue di tempat tinggal kontrakan baru.

Di hari pertama, gue mengawali dengan habits yang baik, saya ingin merubah lifestyle di sini.


Tempat lama terlalu "redup", mudah-mudahan di sini bisa lebih terang benderang kehidupan yang aku alami.

Tempat masih deket masjid, yah kalau diitung-itung, paling cuma dua kali lipat dari yang lama. Tapi yang lama itu langsung depan masjid, jadi kayak apa ya... kurang effort buat ke masjid, mungkin pahalanya gak sebanyak yang rumahnya jauh...


Pagi tadi jogging jauh.. ya kalau aku itung sih segitu ya jauh banget... alhamdulillah tubuhku tidak serapuh yang aku kira.

Kaki lumayan berasa, ditambah karena sepatunya bukan sepatu running, ya pokoknya pake apa ajalah yang penting bisa jogging.

Pulang jogging beres2, beli beberapa peralatan dan perlengkapan. Ember, alat pel, keset, dll.


Setelah 2 bulan mudik ke Riau, tiba di sini lagi itu berasa sudah ingin pindah lokasi. Pengen memulai hidup baru, new life, fresh life.. Mudah-mudahan lah ya.



Saat hidup mulai jenuh, kitalah yang harus menghidup-hidupkan lagi, karena saya yakin, bukan kehidupan itu yang salah, tapi kitanya aja yang tidak bisa menyiram agar selalu segar dan bergairah.


That's all my story today,



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "New Life.........."

Post a Comment

ads bawah