Ads

Paket Internet Telkomsel Kok Sekarang Luar Biasa Mahalnya.....

Gak tau ya dengan kalian, tapi menurut saya, harusnya harga internet itu semakin hari lebih murah.

Ah, tapi ntar kalo murah investornya gak seneng...


Elmuha kaget aja, di awal 2017 ini, nyari paket internet Telkomsel yang sesuai dengan kebutuhan, hampir sejam gak nemu2..

Elmuha gak pake Viu, atau HOOQ, dan OGAH banget "dipaksa" buat nonton di situ. Gue punya hak dan kuasa atas diri gue sendiri.


Gue cuma minta KUOTA!

UPDATE: Elmuha kadang update info paket murah di facebook, silahkan intip di https://www.facebook.com/Operator-Telekomunikasi-Indonesia-625979790912035/

Ada satu jenis paket internet yang bikin elmuha pengen nangis ngelihatnya..

Harga paketnya 49 RIBU, dapet kuota 100MB + 1GB 4G + 1GB Video (HOOQ/Viu)...

Like whaaaaaaat!!!!!

Harga sedikit di bawah 50 ribu cuma dapet 100 MB kuota? (bagi yang belum dapet 4G, dan cuma bonus 1GB 4G?


Ini sih keterlaluan,

Dan elmuha belum nemu paket yang lebih murah... Rata-rata hara paket Telkomsel mahal.


Jadi, cuma paket PROMO Telkomsel yang Worth the Money buat dibeli.


At least, ada pilihan lain dengan harga setara tapi kuota video diganti kuota internet biasa gituh?

BTW, paket itu adanya di kartu AS, yang dulu dikenal kartu anak muda, tapi yang saya alami selalu lebih mahal.


Kartu lain (Telkomsel juga)? Ada yang cukup menarik, tapi itu cuma promo aja...



Jadi, yang menarik dari paket internet Telkomsel, paket promonya aja.


Dominasi Telkomsel menurut elmuha harus dilawan bareng2 oleh provider lain. Pernyataan2 Indosat tahun lalu, menurut elmuha bener banget. Jawaban Telkomsel yang malah... yah gitu lah.



Setelah kuota 4G elmuha habis di Telkomsel, kayaknya elmuha yakin mau hijrah dulu ke XL, murah banget dibanding Telkomsel. Walaupun harus diakui kecepatan koneksinya beda.

Tapi elmuha gak minta speed 10 atau 50Mbps kok, 1Mbps aja cukup asalkan stabil dan murah...


Langkah boykot gak perlu dilakukan bareng2, mulai dari diri sendiri aja saya mah...



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

17 Responses to "Paket Internet Telkomsel Kok Sekarang Luar Biasa Mahalnya....."

  1. yap betul, baru kemaren saya check masih ada internet murah super kuota, skrng udah g ada, berasa kaya pejabat aja tarifnya

    ReplyDelete
  2. Haduhhhh....ada yg senasif dg ku paketan habis mau maketin lg harga alamakkkk...kayak harga lombok melonjak tinggi ...pedes bangetttt telkomsel ...mencekik harganya

    ReplyDelete
  3. paket nya tsel hanyanya flash...yang 5g harga melejit.kalo 3g nya sekarang lelet bgt tuh tsel.pas jaringan lagi gak stabil lati ke jaringan 4g..otomatis pulsa reguler yang di sedot.payah tuh tsel .kalo gak ada kuota yowis gak usah nyedot pulsa lah..alih2 harus di batasi sendiri lah.....harusnya ente yang nyadar diri kalo mau nyedot pake konfirmasi layanan dulu dong .maen sedot aja kayak lintah.asal nempel langsung sedot

    ReplyDelete
  4. Saya sudah lama ninggalin si merah sebab semakin lama si merah makin menjadi jadi mahalnya. Si biru murah 50k dapat kuota 16gb an ruar biasa.. moga si merah introspeksi

    ReplyDelete
  5. Bener banget mas,, mknya sy pindah ke indosat klo masalah kuota,, dan hari ini situs telkomsel di hack gara2 harga kuota mahal,, q sih seneng aja situs telkomsil di acak2.. Bhkn hrsnya di hapus database situs tersebut biar makin mikir gk semena2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh. Baru liat beritanya td. :D

      Trnyta ada yg lbih kesel dr sayah.. haha

      Delete
  6. w si cukup pakai si 3,hargany bebas polusi , adem Ayem coy,mo yutuban bebas,satu tahun lg masa aktif, gapke dipisah dipisah,kyk si merah hoax viu ap it gak guna bngt,.

    ReplyDelete
  7. Telkomsel mahal...mendingan xl

    ReplyDelete
  8. Saya setuju ya.. extra muahal... saya bertahun2 menggunakan paket internet simpti. Ternyata ada bnyk paket murah operator lainny seperti 3 80rb dapat 35GB atau XL 89Rb dapat 12GB. Simpati? Harga 95rb dpt 2GB. Wow... no more dah...skrng beralih ke op. Lain aja.

    ReplyDelete
  9. Bener aku mau buang deh kartuku alamak mahal sekali baru aja ku check

    ReplyDelete
  10. Kalo gua masih menggunakan.
    Karena di daerah saya yang ada sinyalnya cuman ini doang.

    ReplyDelete
  11. Kalo gua masih menggunakan.
    Karena di daerah saya yang ada sinyalnya cuman ini doang.

    ReplyDelete
  12. Bner2.. . Paket telkomsel smkin lma smkin mnanjak hrganya... Ad hrga ad kualitas ktanya.. . Hdeuhhh.. . Pgn cba krtu lain... Tkut promo doang.. . Yg ad mlah dinaikin mlbhi kpsitas....

    ReplyDelete
  13. Apalagi sekarang paket 65rb dapat 8gb udah kagak ada

    ReplyDelete
  14. Klo gk mau jatuh miskin jgn mw pake telkomsel

    ReplyDelete
  15. Sedih. Di tempat ane hanya telosel gk ada yg lain eh

    ReplyDelete

ads bawah