Ads

Selamat Berjuang Kawan di 2017

Kemarin, hari pertama di tahun 2017, saya cuma curhat. Curhat kalau saya keget aja 2016 udah lewat, :((

Betapa waktu berlalu dengan sangat cepat...



Hari ini, saya ingin menyadarkan diri saya, bahwa waktu memang terus berlalu, sebelum semuanya terlambat, lakukan apa yang harus kita lakukan, mulai sekarang juga.

Jangan sampai kita menyesal karena apa yang ingin kita berikan ke seseorang, ternyata seseorang tsb sudah keburu pergi meninggalkan kita.


Di tahun 2017 ini, saya ingin lakukan yang terbaik, lebih baik, dan terus memperbaiki lagi.

Saya ingin membahagiakan beberapa orang terpenting dalam hidup saya.


Saya takut kesempatan itu keburu hilang...Karena saya sudah merasakan sebelumnya, ditinggal Kakek yang sebenarnya ayah angkat ibu saya.

Beliau keburu gak ada sebelum ngeliyat saya sebagai salah satu cucu kebanggaan (walaupun bukan keturunan langsung) sukses dan menjadi orang besar :(


Saya kecewa, pada diri saya sendiri.


Saya gak ingin mengulanginya...

Saya bahkan sudah menyesal hari ini, kenapa tidak dari kemarin2 saya sungguh-sungguh bekerja.


Tapi sesal tiada guna kalau tidak ada real action sekarang juga...


Bismillah...

Di hari kedua 2017 ini, saya memulai lagi dengan nama Allah Sang Pencipta dan Sang Pemberi Petunjuk dan Maha Pemberi Kekuatan..

Saya ingin mengumpulkan lagi semua tenaga yang tersisa ini, motivasi yang sangat lemah ini, untuk mencapai apa yang orang harapkan, meskipun mungkin aku tidak benar-benar menginginkan, tapi apa yang akan aku capai mungkin akan membahagiakan orang terpenting dalam hidup saya.


Bismillah, bismillah, bismillah, Ar-Rahman Ar-Rahim...


Selamat berjuang kawan!




Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Selamat Berjuang Kawan di 2017"

Post a Comment

ads bawah