Ads

Racun....

Bukan... bukan wanita,,,

Walaupun wanita itu juga racun dunia...



Racun kali ini adalah hal-hal yang bisa menyakiti kita, terutama secara mental.


Saya punya itu. Beberapa hal yang bisa langsung membuat diri saya langsung jatuh. Bahkan, kemarin setelah saya kehilangan self-confidence, saya hampir jatuh sakit.

Separah itu?

Ya...


Menurut beberapa pakar ahli, masalah seperti ini bisa diatasi dengan menemukan penawar dari racun tsb. Artinya, jika kita hanya menghindar, maka suatu saat ketika kita tidak sadar tekena racun tsb, kita bisa kembali dilemahkan..

And oh... sorry, itu bukan kata pakar, itu kata saya sendiri... jadi jangan percaya.


Sayangnya, saya yang saat ini sedang bekerja keras di laboratorium untk menemukan penawar racun saya pribadi, belum berhasil dibuat, walaupun saya sudah tau apa saja resep penawarnya.


Jadi, mungkin untuk saat ini saya akan coba mengindar dulu dari racun-racun yang beterbangan.


Padahal, kemarin saya sudah yakin sekali, bahwa racun tsb tidak akan melukai saya, saya sudah terlalu kebal dari racun itu, ternyata saya salah. Saya masih terlalu lemah, saya butuh penawar racunnya.


Oke, sekian.


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Racun...."

Post a Comment

ads bawah