Ads

Bisakah seseorang terlahir kembali?

I am evil.

Saya punya banyak sifat iblis.

Saya terus cari2 kenapa saya bisa jadi punya sifat-sifat mengerikan ini.

Kalau dirunut terus, saya ingat sekali, beberapa sifat saya yang ada sekarang, itu udah melekat sejak belasan tahun lalu. Sejak umur yang bisa saya simpan memory ingatannya.

Dan satu faktor yang bikin saya begini, ingatan paling lama, adalah ketika saya diejek dan diketawain temen2 TK.. Itu umur berapa, 5 tahun?

Sifat saya ini banyak yang bilang gak bisa disembuhin.. Tapi saya sulit percaya jika sifat ini adalah bawaan lahir. Sungguh mengerikan kalau ternyata benar karena keturunan.

Lalu saya ingat2 lagi, sepertinya faktor2 pembentuk sifat iblis ini datang juga dari keseharian. Dari proses yang ribuan kali terulang.

Berhubung sudah ada bibit sejak kecil, maka dengan mudahnya faktor-faktor itu memupuk dan merawat sifat buruk ini sampai membesar dan akhirnya sulit dimatikan.

Saya sekarang bergidik sendiri..

Sambil terus cari solusi, cara apa yang akan kulakukan untuk membunuh si iblis dalam diri.



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Bisakah seseorang terlahir kembali?"

Post a Comment

ads bawah