Ads

Nokia 210, Mungkinkah kondisi seperti ini terjadi?

Kadang saya benci banget strategi marketing yang gak sesuai fakta. Tapi memang begitulah yang sering berhasil memikat manusia.. Coba perhatikan gambar ini!

Nokia 210

Lagi ngumpul di cafe sama the genk, terus... "eh liat nih cuy lucu banget!"

Nunjukin postingan facebook pakai handphone berlayar imut di zaman serba layar gede sekarang ini.

Harusnya gambar yang dipakai itu wirausahawan yang lagi nelpon sambil sibuk ngatur karyawan di gudang toko. Gitu kan masuk akal toh?!

Nyatanya ponsel begini seringnya dipakai buat kerja beneran! Bukan buat nongkrong macam di gambar itu.

harga Nokia 210

Ini satu lagi.. yang ini agak masuk akal lah ya... Begitu juga tagline yang dipakai..

Hidup memang akan lebih mudah dengan perlengkapan yang simpel, gak neko2. Tapi sayangnya... Deskripsi malah jadi gak relevan banget dah. Tapi ya masih bisaaa lah...

Meskipun saya ngece begini, sebenernya saya berminat untuk beli ini HP kalau udah ready.

Nokia 210 baru saja diluncurkan pada ajang MWC, bersamaan dengan Nokia 9 PureView, Nokia 1 Plus, Nokia 3.2, dan Nokia 4.2.

Saya suka juga desain Nokia 1 Plus yang mengingatkan saya pada iPhone 5C dulu..

Harga Nokia 210

pilihan warna Nokia 210 2019

Info harganya sudah diumumkan juga. Banderol harga Nokia 210 2019 ini $35 atau sekitar Rp 500 ribuan, masih kembalian. Gak semurah harga Nokia 106 yang cuma 250 ribuan rupiah saja.

Harga Nokia 210 saat tiba di Indonesia kemungkinan gak sampai 500 rb, mungkin 400 ribuan rupiah.

Perbedaan Nokia 210 dan Nokia 106 cukup banyak ya..

Layar Nokia 210 lebih gede; 2.4 inch dibanding 1.8 inch milik Nokia 106.

Nokia 210 juga punya kamera belakang VGA, Nokia 106 gak punya.

Dan yang cukup signifikan juga adalah kapasitas baterai. Nokia 106 hanya 800 mAh, sedangkan Nokia 210 sebesar 1020 mAh.

Spesifikasi lengkap Nokia 210


Memory tentunya beda juga. Sedangkan chipset atau performa, sepertinya tidak jauh berbeda. Karena keduanya memang termasuk Featured Phone. Menggunakan software khas HP Nokia basic..

Kenapa saya pengen beli handphone basic?

Karena oh karenaaaa....

Saya sering lelah aja ngeliyat orang bersembunyi di balik smartphone. Saya gak pengen begitu juga, walaupun sekarang ya gitu juga sih. Makanya pengen merubah itu..

Dari zaman dulu juga kita-kita yang seangkatan sering bersembunyi di balik layar HP ya kan.. jadi sebenernya gak ada yang berubah lah.. Cuma intensitasnya memang naik drastis.

Saya gak suka.

Ponsel basic beginian sangat laku di Indonesia. Konsumennya beragam, mulai dari yang muda-muda, sampai yang tua-tua.. Ada yang dipakai buat HP ngisi pulsa, ada yang buat alat komunikasi basic alias nelpon, ada yang buat cadangan..

Nokia 106 vs Nokia 210

Setelah saya pikir lagi.. Saya mau Nokia 106 aja lah. Buat apa juga ya kan kamera di HP basic begini. Cuma saya masih urung beli karena nungguin ponsel basic Nokia yang ada cantolan buat gantungan, jadi bisa dikalungin di leher. Ampun dah gak nemu-nemu.

Kalau ada yang tau HP mana yang bisa dipakein gantungan, please comment yakkk...

Oke.. sekian dan terima kasih...


Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Nokia 210, Mungkinkah kondisi seperti ini terjadi?"

Post a Comment

ads bawah