Ads

Request Film di Surga

Di Surga kan bisa minta apa aja ya, nah malam ini saya baru kepikiran, bahwa di Surga, sepertinya akan sangat mudah untuk request film ya kan yaa??

Film apa?

Film dari kejadian nyata. 

Karena saya jujur aja sangat pingin melihat zaman dulu. Misalnya, yang simpel, bagaimana kehidupan di zaman ada Dinosaurus.. 

Yang sebenernya saya agak yakin kalau Dino itu dulunya ya seukuran ama manusia.. Ibaratnya kalo sekarang ya semacam Jerapah gitu lah.. Gak gede2 amat dibanding manusia.

Eh tapi bener gak sih Nabi Adam punya tubuh yang tinggi besar?

Berdasarkan Hadist ya memang begitu. Tingginya 60 hasta atau sekitar 30 meter katanya.

Atau melihat bagaimana mula-mula Indonesia terbentuk, siapa manusia pertama yang tinggal di sini..

Dan lain-lain..

Selama ini saya suka bayangin Surga itu mau makan apapun gampang, sama bisa naik Buroq, dan itu, kecantikan Bidadari yang tiada tara.. 

Padahal kan, di Surga itu kita bisa minta apa aja bukan?!

Nah, salah satu yang akan kuminta ya mungkin itu, tayangan ulang dunia. 

Wah, harus masuk Surga kalo begini mah.. 

Ya semoga aku, kamu, dan kalian mendapat Khusnul Khatimah yaa, aamiin...



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Request Film di Surga"

Post a Comment

ads bawah