Ads

Dua pasang earphone/Headset dari 1 HP? Bisa dong!

Dulu saya pernah bahas ini karena waktu itu baru nemuin alat splitter output audio yang bisa sampai 5 biji, dengan harga yang sangat terjangkau.

Saat ini, karena saya bingung bahas apa, bahas ini lagi aja wkwk.

Bedanya, sekarang saya udah punya kabel splitternya, dan sudah sering saya pakai juga. 

Saya pakainya bukan buat 2 earphone sih, melainkan buat 1 earphone dan 1 speaker. 

Jadi, pas pakai earphone, speakernya dimatikan. Pas mau pakai speaker, ya earphone-nya biarin aja. Atau dicopot bisa juga tentu.

Harga kabelnya saya lupa, murah banget lah pokoknya. Gak sampai 10 reben gitu. Paling mahal ya 15 reben. 

Ini yang gak bermerk.

Kalau kalian beli yang merk Ugreen gitu, harganya lumayan juga si, 60 ribuan apa ya, lupa.

Nah, kelemahannya adalah, powernya berkurang. Wajar sih karena kan mensuplai ke dua output kan, jadi sedikit berkurang. Solusinya naikkan saja volume-nya, selesai.

Kalau mau lebih banyak, bisa pakai splitter ke 5 output. Harganya murah juga kalau yang tanpa merk itu. Kalau ada yang jual mahal, kemungkinan itu sedang manfaatin orang yang gak tau harga.

Yaudah gitu aja..



Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Dua pasang earphone/Headset dari 1 HP? Bisa dong!"

Post a Comment

ads bawah