Ads

Elmuha's Blog Got Sitelink Beibeih

Alright... ceritanya... beberapa bulan terakhir saya iseng suka cek di google dengan kata kunci "elmuha". Dan... selalu nongol itu suggestion elmuna, dsb.

Artinya Elmuha belum dimasukin ke database google, eh... ga gitu juga sih ya.. ga tau ah... sono tanya aja yang punya google. wkwk.

Nah... hari ini iseng lagi... dan... terettetetet,,,, udah dapet sitelink masbro.... cek di chrome dan mozilla sama-sama dapet...

Pake Chrome... lokasi detected; Jakarta
Kalo misal ente iseng cek juga terus ga ada... ya itulah google sekarang... personal banget search engine-nya. Tapi saya cek dengan mode incognito, sedangkan mozilla pake IP USA. Jadi lepas dari setting personalnya.

Sebenernya gampang banget sih dapet sitelink macam ini... Asalkan nama unik... atau ga unik asal kuat banget... rajin update... struktur link ga njelimet... ga lama pasti bakal dapet sitelink.

Manfaatnya apa?

Ga tau!

Sekarang sih ga tau.. tapi kalo 3 tahun lalu, kalo web ane dah dapet sitelink, itu cepet banget keindex postingnya, dan dapet posisi bagus di google. Dan.... elmuha just started to get that...

Hari ini banyak kata kunci masuk tentang MotoGP dimana pesaingnya website-website besar... keliatan kan... ketika blog sudah "diakui" search engine... link-link post juga akan lebih "dihormati" dan diberi "penghargaan". BTW, itu artikel MotoGP dipostingnya hari ini juga.

Ya kira-kira gitu deeh...

Pake Mozilla IP USA




Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Elmuha's Blog Got Sitelink Beibeih"

Post a Comment

ads bawah