Ads

Terlalu Banyak Memory di Tempat Ini

Saya pindah tinggal sementara di daerah ini sejak Oktober 2013. Sampai bulan ini, kira-kira sudah 19 bulan atau 1 tahun 7 bulan...

Tidak begitu lama memang... tapi believe it or not... ini yang terlama setelah pesantren di Arjawinangun..

4.5 Tahun di AWN, 1.5 Tahun di CRB City, 1 Tahun di Asrama, 1.8 Tahun di K.1. Lalu 6 Bulan di DPK, lalu 1.7 Tahun di K.4.

Oh... masih ketiga ternyata... tapi dua bulan lagi jadi kedua terlama...

Yang pertama yang permanen, sebelum di pesantren ituu... ya di Sono... Pedalaman Sumatera bersama my parents.


Padahal seingat aku,, di kota cirebon itu berasa lamaaa banget... ternyata cuma dari pertengahan kelas dua sampe lulus kelas tiga sma. Oh... iya... itu lama karena keitungnya kan 3 tahun meski tidurnya di AWN selama 1.5 tahun pertama.

Balik ke judul...

Terlalu banyak ikatan di tempat ini... hmm.... kemungkinan saya tinggal di sini lama cuma 10% yang saya yakin... Artinya hampir ga mungkin saya bakal lama tinggal di sini. Pasti akan cabut segera...

Dan saya sudah ga sabar untuk cabut....

Saya paling sensitif soal memory, sebisa mungkin jangan kebanyakan memories yang bikin sedih...

Bahkan saya hari ini sedih sekali karena ga liat kucing yang biasa main... kayaknya hari ini ada razia kucing deh... lihat di jalanan ga ada satupun.. padahal biasanya ada 5 lebih yang di sekitar aja...


:(

Jangan-jangan kemarin pertemuan terakhir saya dengan si suju... Mana ga saya bolehin masuk kamar gara-gara ada anaknya di luar..

Anaknya item... lucu banget... tapi saya tetep ga mau kalo ada dua kucing yang masuk keluar kamar...

Misal cuma masukin si induk... saya juga kasian anaknya... kok tega banget induknya... ninggalin anak di luar... jadi ya saya larang masuk...

:((

Mudah-mudahan bisa bertemu lagi....

Kok finishingnya kucing ya...

Ya gitu deh...




Mohon share jika dan hanya jika info ini bermanfaat atau menginspirasi :)

0 Response to "Terlalu Banyak Memory di Tempat Ini"

Post a Comment

ads bawah